Khemmikka Na Songkhla, Memperbesar Payudara dengan Tamparan

KlikSeru.com – Payudara merupakan aset terbesar wanita sebagai “magnet” untuk menarik lawan jenisnya. Demi mendapatkan bentuk dan ukuran idaman, tak jarang banyak wanita melakukan banyak cara, termasuk menamparnya seperti yang kerap dilakukan wanita Bangkok.

Salah satu wanita yang telah mampu membesarkan payudara wanita dengan cara menamparnya adalah Khemmikka Na Songkhla. Wanita berusia 44 tahun ini mendapatkan metode tampar payudara diturunkan langsung dari neneknya. ia terkenal sebagai ahli dalam terapi pijat di sekitar payudara.

“Saya adalah satu-satunya orang yang mampu melakukan kebaikan seperti ini. Keahilan ini memang sudah dimiliki oleh orang-orang sejak lama, tetapi saat itu memang mereka tidak memperdulikan ukuran payudara sehingga pengobatan ini tidak ada yang menurunkan,” ujarnya kepada Bangkok Post.

loading...

Ban Tobnom yang merupakan salon tempat Khemmikka menampari payudara pelanggannya ini tak pernah sepi setiap harinya. Terapi ini dimulai dengan pengukuran payudara dan melakukan pengukuran akhir untuk membuktikan hasil.

“Saya datang ke sini karena tidak ingin melakukan operasi plastik. Terapi ini memberikan hasil lebih cepat dan aman bagi tubuh,” ujar salah satu pelanggan yang puas.

Terapi menampar payudara ini memang lebih aman daripada melakukan operasi, bahkan Khemmika telah mengantongi validasi langsung dari Kementrian Kesehatan Thailand setelah pernah dilaporkan pasiennya yang terkena kanken payudara setelah menjalani terapi di salonnya.

Hasil dari penelitian kementrian tersebut cukup mengejutkan, meskipun terasa menyakitkan, namun dari pasien berusia antara 20 hingga 60 tahun yang telah melakukan tidak mengalami penyakit mengerikan tersebut, sekalipun payudaranya telah membesar.

Anda berminat berlatih menampar payudara Anda? Setelah mendapatkan validasi dari Kementrian Kesehatan Thailand tersebut, Khemmikka membuka kursus pelatihan menampar payudara dengan iuran sebesar US$ 263 ribu atau sekitar Rp 250 juta, sama mahalnya dengan studi kedokteran operasi plastik.

loading...
Khemmikka Na Songkhla, Memperbesar Payudara dengan Tamparan | Klik Seru | 4.5