Ketika Bintang-Bintang Seksi Hollywood Menolak Pakai Bra

no bra

KlikSeru.com – Selama ini, bra memang memang memegang peranan yang cukup penting di bidang fashion. Tak hanya untuk keindahan, benda khusus wanita ini juga berfungsi untuk melindungi aset berharga kaum Hawa.

Namun belakangan ini, dalam saat-saat tertentu, kehadiran bra justru dianggap mengganggu penampilan. Gaun-gaun seksi dianggap takkan memiliki nilai estetis lagi jika dipadukan dengan bra.

Walau awalnya dianggap tabu dan terlalu seksi, nyatanya kini mulai banyak artis yang mengikuti tren ini. Dengan sense fashion yang tepat, maka gaya braless ini tetap terlihat anggun walau menonjolkan unsur seksi.

Penasaran, seperti apa demam braless yang kini sedang melanda dunia Hollywood? Siapa pula bintang-bintang cantik yang menampilkannya? Langsung saja simak jawabannya dalam ulasan berikut ini!

1. Selena Gomez

selena gomez

Belakangan, penampilan Selena Gomez memang semakin terlihat seksi. Sepertinya dia sedang berusaha memermak diri agar terlihat lebih dewasa dari sebelumnya.

Salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan mengenakan gaun seksi yang menonjolkan bentuk dadanya ini. Tak hanya menunjukkan cleavage, gaun cantik warna emas itu juga memberikan kesan dewasa bagi pemakainya.

Namun jika Selena ingin menunjukkan belahan dada, pastinya dia takkan mungkin mengenakan bra. Akhirnya, dia pun tampil memukau dan seksi seperti yang kita lihat pada gambar di atas.

Rambut yang digerai jelas memberikan kesan cantik dalam dirinya. Namun tetap saja, seseksi apapun penampilannya, dia takkan bisa menyembunyikan wajah imutnya.

2. Jennifer Lawrence

jennifer

Wanita yang satu ini memang sudah sangat nyaman dengan busana-busana rancangan Christian Dior. Dalam berbagai acara, dia paling sering mengenakan gaun-gaun seksi yang dibuat oleh brand ternama tersebut.

Salah satu yang sangat mudah diingat adalah penampilannya saat menghadiri ajang Christian Dior Haute Couture runway show yang digelar beberapa waktu lalu. Dia mengenakan gaun cantik seperti yang kita lihat di atas.

Gaun tersebut memang dirancang untuk menonjolkan sideboob pemakainya. Tentu saja, konsekuensinya Jennifer Lawrence harus meninggalkan bra miliknya di rumah.

Namun dengan penampilan yang menarik, dia berhasil tampil seksi, tanpa harus terlihat layaknya wanita murahan. Gaya rambut dan make-up yang sempurna adalah salah satu kuncinya.

3. Rihanna

rihanna

Rihanna tampil seksi? Mungkin hal itu bukan hal baru dan mengherankan bagi kalian. Namun bagaimanapun, kita memang harus memasukkannya dalam daftar ini.

Tak hanya sekali, sepertinya hampir setiap waktu bintang asal Barbados ini muncul tanpa mengenakan bra. Dia mengenakan gaun, kaos, atau apapun, tanpa mengenakan bra.

Foto di atas adalah salah satu penampilannya yang menonjolkan sidebob sekaligus cleavage. Selain itu, pastinya masih banyak penampilan mencengangkan lain yang ditunjukkan olehnya.

Meski demikian, apa yang dikenakan Rihanna memang kerap jadi contoh yang ditiru banyak fans. Jangan-jangan dia penyebab banyaknya remaja putri yang kini tampil buka-bukaan. 🙂

4. Kim Kardashian

kim kardashian

Kalian mungkin takkan pernah heran jika bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini masuk dalam daftar ini. Semua orang tahu bahwa Kim Kardashian adalah orang yang sangat mengagumi bentuk dadanya sendiri.

Tidak heran jika dia memilih untuk tidak mengenakan bra saat mengenakan pakaian tertentu. Salah satunya adalah yang bisa kita lihat pada gambar di atas.

Dia mengenakan gaun berbelahan dada sangat rendah, yang menunjukkan cleavage seksinya. Rupanya, hal itu membuatnya merasa benar-benar cantik dan menawan.

Namun di antara sekian banyak penampilan seksi yang pernah ditampilkannya, Kim Kardashian adalah wanita yang sangat jarang menunjukkan sideboob. Sepertinya, dia punya strategi sendiri soal penampilan seksi.

5. Miranda Kerr

miranda kerr

Sebagai model lingerie, tentunya publik sudah sangat terbiasa dengan penampilan seksi ala Miranda Kerr. Asal tahu saja, dia juga salah satu pengikut style braless.

Lihat saja foto di atas. Dalam gambar tersebut, dia mengenakan dalaman yang didesain dengan belahan dada sangat rendah. Dia sengaja menunjukkan cleavage dan bentuk asetnya yang sempurna.

Untuk memadamkan kesan vulgar, dia mengenakan kemeja putih, yang sengaja tidak dikancingkan. Setelahnya, dia siap menghadapi hari dan menunjukkan pesona terbaiknya.

Pastinya, penampilan tersebut bukan satu-satunya gaya braless yang ditunjukkan oleh Miranda. Dia adalah salah satu bintang yang dikenal paling sering melupakan bra.

Ketika Bintang-Bintang Seksi Hollywood Menolak Pakai Bra | Klik Seru | 4.5

loading...