Joe, Pengemis yang Kencani 156 Wanita dalam Setahun

joe

KlikSeru.com – Seorang pria bernama Joe memilih hidup menjadi pengemis di sekitar Manhattan, New York. Akan tetapi ia bukanlah sembarang pengemis. Pria 26 tahun ini mengalahkan gaya hidup pria kaya yang sebagian punya mimpi dikelilingi banyak wanita cantik.

Dengan modal empat potong pakaian dan rayuan maut, Joe mengaku telah berhubungan dengan 156 wanita dalam setahun. Ia juga pernah diajak menginap hingga berhari-hari dengan wanita pernah ia temui.

Siang hari Joe akan bekerja sebagai pengemis. Ia juga sering mendatangi toko-toko sekitar Manhattan untuk meminta sampel gratis produk-produk perawatan tubuh semacam deodoran dan gel rambut. Kadang ia juga membelanjakan uang hasil mengemisnya itu demi menjaga penampilan.

loading...

“New York City sangat luar biasa. Kota ini memiliki 8 juta orang sehingga aku bisa memilih gadis mana saja yang aku suka,” ujarnya seperti dikutip dream.co.id. “Kerjaku hanya agar tampil menyakinkan. Aku pergi ke toko untuk merapikan rambut dan menyemprotkan deodoran agar tak terlihat seperti gelandangan.”

Ketika beraksi, Joe akan memilih acak wanita yang ia sukai. Ia bahkan melancarkan rayuannya dengan mengatakan hendak menikahi sang gadis. Semua itu ia lakukan demi menyenangkan para wanita itu.

Ia jadi gelandangan karena diusir sang ibu yang telah memergoki Joe memiliki narkotika. Akan tetapi Joe tak menyesalinya. Walau begitu, ia berpesan pada para pria agar tak meniru hal yang telah ia perbuat. “Jangan pernah sepertiku. Hidup tak tentu arah ini bukan untuk semua orang.”

loading...
Joe, Pengemis yang Kencani 156 Wanita dalam Setahun | Klik Seru | 4.5