Jangan Lakukan Ini Saat Bertengkar Dengan Pacar

bertengkar

KlikSeru.com – Pertengkaran dalam pacaran memang tak bisa dihindari. Sisi positifnya, ini bisa membuat Anda lebih dewasa dan saling memahami. Namun kalau salah menanggapi, bisa-bisa hubungan Anda kandas hanya karena kesalahan sederhana.

Nah, saat Anda sedang bertengkar jangan lakukan ini. Kendalikan diri Anda bila ingin hubungan ini terus berlanjut.

Memanggil Namanya

Bila Anda selama ini punya panggilan sayang dan tiba-tiba memanggil namanya langsung, ini akan memberikan jarak dan pernyataan tidak langsung bahwa Anda dan dia ‘sudah tidak sama lagi’.

Menyerang Kelemahannya

loading...

Hal ini biasanya dilakukan untuk membuatnya merasa salah dan lemah. Misalnya dengan mengungkit lagi semua kesalahan di masa lalu dan kelemahan lain seperti belum lulus kuliah, atau karena latar belakangnya.

Menyakiti Secara Fisik

Jangan lakukan ini pada pasangan Anda. Bila Anda memang marah, pergilah keluar dan cari udara segar. Keluar dari ruangan untuk menetralkan perasaan Anda yang sedang berapi-api.

Mengancam

Ancaman seringkali diberikan oleh orang yang merasa takut. Pikiran yang sempit karena emosi dan stres bisa juga menjadi penyebabnya. Mengancam bisa jadi hal yang membahayakan hubungan Anda sendiri dan kepercayaan yang selama ini Anda bina bersama.

Bawa-Bawa Orang Lain

Jangan bawa orang lain dan mintalah orang lain untuk menghargai privasi Anda dalam menangani masalah. Kalau memang masalahnya hanya ada pada Anda berdua, maka cukup Anda berdua yang menyelesaikan.

Lewat Sosial Media

Sulit sekali mengendalikan diri untuk tidak curhat di sosial media. Namun filter kebiasaan Anda yang satu ini. Seringkali, hal ini akan memperparah keadaan dan menjadikan masalah Anda terlantar selamanya.

Jangan gegabah, tahan diri dan introspeksilah. Semoga hubungan cinta Anda awet.

loading...
Jangan Lakukan Ini Saat Bertengkar Dengan Pacar | Klik Seru | 4.5