Jadi Cantik Setelah Operasi Plastik, Seorang Perempuan Batal Dicerai Suami

operasi

KlikSeru.com – Sebuah acara reality show televisi di Korea Selatan menjadi pembicaraan hangat di dunia maya. Acara tersebut menuai pro dan kontra karena menayangkan sebuah “kisah sukses operasi plastik”.

Pada satu episode, dihadirkan seorang lelaki yang melayangkan gugatan cerai lantaran merasa bosan dengan penampilan istrinya yang kurang cantik. Agar tidak diceraikan, sang istri pun melakukan berbagai cara untuk mempercantik diri, termasuk menjalani operasi plastik yang dibiayai stasiun televisi tersebut.

Konon, operasinya berjalan sukses dan sang istri berubah menjadi perempuan yang cantik jelita. Bahkan kabarnya, anaknya sempat tidak mengenali dirinya.

Setelah perubahan besar itu, sang suami pun terkejut dan berubah pikiran. Dirinya membatalkan niatnya untuk menceraikan sang istri. Lelaki itu pun berjanji untuk tidak lagi menyebut kata-kata “cerai”.

Banyak di kalangan netizen yang tidak percaya dengan acara reality show tersebut. Tak sedikit pula yang menuding hal itu sebagai upaya membentuk persepsi masyarakat bahwa “penampilan adalah segalanya”.

Banyak pula yang menyayangkan keputusan sang istri untuk mengubah penampilan, hanya karena sang suami mempermasalahkan penampilannya sebelum operasi.

Jadi Cantik Setelah Operasi Plastik, Seorang Perempuan Batal Dicerai Suami | Klik Seru | 4.5

loading...