ISIS Keluarkan Buku Pedoman Menyiksa dan Memperkosa Wanita

pemerkosaan

KlikSeru.com – Kelompok militan ISIS mengeluarkan buku manual untuk menghukum, serta memperkosa perempuan. Tidak hanya itu, dalam buku tersebut juga disebutkan cara menjadikan wanita tahanan sebagai budak seks.

Parahnya, pedoman yang dikemas dengan bentuk tanya jawab ini juga memperbolehkan memperkosa anak di bawah umur.

Buku pedomam berjudul ‘Tanya Jawab dalam Mengambil Tawanan dan Budak’ ini diketahui dibuat pada 3 Desember oleh penerbit ISIS; Departemen Penelitian dan Fatwa.

loading...

Tidak hanya memperbolehkan memperkosa tawanan perempuan dan jual beli budak wanita, buku pedoman tersebut juga memperbolehkan melakukan pemukulan terhadap wanita sebagai bagian dari mengajarkan disiplin. Meski demikian, lebih lanjut buku tersebut melarang tubuh perempuan bagian organ tubuh, hingga memukul untuk memperoleh kepuasan.

“Isinya, meskipun menjijikkan dan mengejutkan, tetapi tidak mengherankan. Kita tahu bahwa ideologi ISIS membenarkan dan mensahkan perbudakan dalam publikasi-publikasi terakhir,” ujar Charlie Winter, dari Quilliam Foundation kepada Independent, dikutip dari Russia Today.

Untuk diketahui, ISIS melegalkan jual beli budak wanita. Mereka menentukan harga jual berdasarkan kelompok usia, yakni, antara 40-50 tahun dijual Rp 500 ribu. Sementara usia 10-20 tahun dijual Rp 1,5 juta dan terakhir anak-anak usia di bawah 9 tahun dijual sekitar Rp 2 juta.

loading...
ISIS Keluarkan Buku Pedoman Menyiksa dan Memperkosa Wanita | Klik Seru | 4.5