Inilah Wajah ‘Manusia Barbie’ Tanpa Makeup

manusia barbie

KlikSeru.com – Wanita asal Rusia yang mendapat predikat “manusia Barbie”, Valeria Lukyanova, menjadi sensasi di internet sejak lama. Selalu mengenakan makeup ala boneka, kini netter dapat melihat wajah asli Valeria yang polos. Lalu apakah dia tetap mirip Barbie?

Valeria mengunggah foto selca di dalam kamar mandi melalui akun Facebook miliknya. Istimewanya, ia dalam keadaan tanpa makeup dan memakai pakaian kasual yang jauh berbeda dengan foto-fotonya selama ini ala Barbie. Dalam foto tersebut Valeria terlihat seperti wanita apa adanya dan lebih nyata meski tubuhnya tetap tampak ekstrim.

Pada April ini, Valeria diwawancari oleh majalah GQ dan cukup menarik perhatian. Pasalnya di sana ia tidak setuju dengan hubungan berbeda etnis yang akhirnya menurunkan kadar kecantikan. Menurutnya, standar kecantikan masa sekarang tidak semurni di era 50-an.

“Sekarang etnis mengalami pencampuran sehingga ada penurunan generasi yang dulu tidak terjadi,” ucap wanita berusia 28 tahun ini. “Ingatkah kalian ada banyak wanita cantik tanpa operasi di era 1950-1960? Lalu sekarang beginilah kita, mengalami penurunan.”

Inilah Wajah ‘Manusia Barbie’ Tanpa Makeup | Klik Seru | 4.5

loading...