Inilah 7 Orang Paling Sial di Dunia

7 orang paling sial

KlikSeru.com – Rasanya seperti menjadi orang paling sial di dunia ketika sudah bangun pagi-pagi tetapi masih terjebak macet, sudah meminta maaf tetapi masih saja dicueki, atau sudah melakukan yang terbaik, tetapi masih saja dimaki.

Hal-hal tersebut menjadi hal-hal yang biasa Anda temui dan keluhkan setiap hari. Tetapi, tunggu sampai Anda mendengarkan cerita beberapa orang ini, yang ternyata justru malah lebih sial dari Anda.

1. Terkena Bom Dua Kali

terkena bom 2 kali

Seorang warga Nagasaki bernama Tsutomu Yamaguchi saat itu sedang berada di Hiroshima untuk menangani bisnis majikannya di Mitsubisi Heavy Industries. Dan kala itu tepat 6 Agustus 1945, Hiroshima dijatuhi bom oleh Amerika Serikat.

Ketika sedang dalam perjalanan ke stasiun dan meninggalkan kota, ia lupa membawa cap perusahaan sehingga ia harus kembali ke tempat kerja. Tepat pada pukul 08.15, di daerah dermaga, bom Amerika Serikat jatuh dan membuat gendang telinga Tsutomu pecah serta membutakan matanya untuk sementara. Ia juga mengalami luka bakar serius di sisi kirinya.

Setelah sembuh, ia menghabiskan malam di tempat penampungan serangan udara sebelum kembali ke Nagasaki. Kemudian, setibanya di Nagasaki, ia menerima pengobatan untuk luka-lukanya.

Dan pada tanggal 9 Agustus 1945, tepat pada pukul 11.00, Nagasaki dijatuhi bom. Sekali lagi 3 km dari tempatnya berada dan untungnya kali ini ia tidak terluka.

Pada 2009, pemerintah Jepang secara resmi mengakui ia adalah orang satu-satunya yang selamat dari ledakan kedua. Sayangnya ia meninggal akibat kanker perut, 2010 silam di usianya yang sudah 93 tahun.

2. Kalah bermain lotere

kalah bermain lotre

2012 silam, di sebuah kota kecil bernama Sodeto, di Spanyol sebagian besar orang membeli lotre dari sebuah perusahaan sebagai aksi perayaan Natal. Lotre tersebut memberikan banyak hadiah yang diambil dari keuntungan penjualan.

Semua warna di desa itu berhasil memenangkan lotre tersebut dengan berbagai hadiah yang berbeda-beda besarannya. Semua orang kecuali Cotis Mitsotakis, seorang pembuat film yang menjadi satu-satunya orang yang tidak menang.

3. Kisah Pramugari Violet Jessop

pramugari

Pada tahun 1911, seorang pramugari dari RMS Olympic bernama Violet Jessop menjadi salah seorang penumpang di RMS Titanic. Kapal yang dikabarkan menabrak gunung es, pecah jadi dua dan tenggelam tersebut hampir saja merenggut nyawanya. Untuknya, ia cekatan dan memerintahkan 16 sekoci segera diturunkan. Ia dan sebagian penumpang berhasil diselamatkan oleh RMS Carpathia.

Akhir perang dunia pertama, Violet masih menjadi pramugari dan bekerja di kapal Britannic. Namun kapal tersebut terkena bom dan meledakkan seluruh jendelanya hingga air masuk dan menenggelamkan kapal ke laut Aegea.

Violet sempat melompat keluar dari sekoci untuk menghindari tersedot baling-baling Britannic. Akhirnya nyawanya berhasil diselamatkan sekali lagi.

Bertahun-tahun kemudian, ia meninggal karena gagal jantung kongestif, tahun 1971.

4. Terbawa angin puting beliung lima kali

puting beliung

Adalah Melanie Martinez, seorang wanita yang sempat kehilangan empat rumah dan sering terbawa badai selama lima kali. Badai bernama yang membawanya adalah Betsy (1965), badai kedua Juan (1985), badai ketiga George (1998) dan badai keempat yang menyerangnya adalah Katrina (2005). Sekalipun seringkali terserang puting beliung, ia enggan meninggalkan Louisiana.

“Saya lahir di sini, ini adalah rumah saya, tempat kelahiran saya,” kata Melanie. Banyak orang tersentuh oleh kisah dan kegigihannya, sehingga sebuah acara reality show memilih rumahnya untuk dimakeover di tahun 2012 silam.

Tak berapa lama, beberapa bulan kemudian, sebuah badai bernama Isaac kembali membawa terbang rumah barunya dan semuanya hilang begitu saja. Amerika menyebutnya sebagai wanita tersial akibat kehilangan rumah-rumahnya.

5. Digigit hiu, tersambar petir dan digigit ular

digigit hiu

Membaca kisahnya, kami setuju bahwa ia disebut salah satu orang tersial di dunia. Erik Norrie, seorang pria yang hampir sekarat karena serangan hiu. Saat diwawancarai, seperti dilansir oleh listpost.com, ia mengaku juga pernah tersambar petir serta digigit ular juga.

Kala itu, Erik sedang memancing di daerah Bahama, 29 Juli 2013. Kemudian tiba-tiba hiu muncul dari belakangnya dan memakan sepotong bagian belakang kakinya. Ayah mertua Erik melompat dan membantunya sampai ke pantai.

6. Kesialan di Hari Jumat

kesialan di hari jumat

Adalah John Lyne, seorang pria yang ini bekerja di perusahaan yang melayani jasa pembersihan. Ia bercerita tentang kesialan-kesialan yang pernah dialaminya kepada media.

Suatu kali saat masih anak-anak, ia pernah jatuh dari kereta kuda dan pernah ditabrak sebuah mobil pengiriman.

Dan ketika ia remaja, lengannya patah karena ia jatuh dari atas pohon. Dalam perjalanan pulang dari rumah sakit setelah berobat, bus yang ditumpanginya mengalami kecelakaan sehingga lengan yang tadi sudah patah kembali patah dan demikian pula lengan bagian lainnya. Tercatat bahwa hari itu adalah hari Jumat tanggal 13.

Di tahun 2006, surat kabar memberitakannya tertimpa rekannya yang jatuh dari gondola. Benar-benar pria yang sial ya.

7. Sial beruntun John Wade Agan

sial beruntun

Pria bernama John Wade Agan menjadi pria yang diberitakan di tahun 2011 karena tersambar petir saat menggunakan telepon di rumahnya di Florida.

Ia juga pernah ditorong senjata dan dirampok saat mengemudi taksi. Si perampok kemudian menguncinya di bagasi. Ia pernah menderita luka-luka akibat dadanya ditikam oleh seorang tukang daging di tahun 2008.

Sedangkan di tahun 2009, ia bercerita bahwa digigit oleh dua ekor ular di waktu yang sama.

loading...
Inilah 7 Orang Paling Sial di Dunia | Klik Seru | 4.5