Ini Pertanyaan yang Paling Dibenci Wanita Lajang

wanita

KlikSeru.com – Kebanyakan wanita lajang tidak suka mendengar pertanyaan-pertanyaan ini. Ketika orang-orang mulai menanyakan hal ini kepada mereka, mereka pasti akan merasa sangat kesal. Penasaran? Kira-kira pertanyaan apa saja yang tidak disukai oleh wanita lajang? Berikut kami sajikan pertanyaan-pertanyaan yang paling dibenci wanita lajang atau belum menikah.

1. “Kenapa kamu masih single?”

Ini adalah pertanyaan umum yang sering disampaikan kepada seorang wanita lajang yang usianya mencapai 30-an atau lebih. Wanita yang belum menikah atau masih melajang tentu akan merasa kesal saat mendengarnya.

Sebab, mereka merasa bahwa itu masalah pribadi mereka, dan orang lain tidak berhak mendikte mereka tentang apa yang harus mereka lakukan. Jadi, jangan sekali-kali menanyakan pertanyaan ini kepada wanita lajang, karena itu akan menyinggung perasaan mereka.

2. “Mungkinkah kamu terlalu pemilih?”

Wanita lajang paling tidak suka ketika orang mulai menanyakan hal ini kepada mereka. Setiap wanita tentu punya tipe pria ideal yang disukainya. Namun, bukan berarti kelajangan seorang wanita selalu bisa dihubungkan dengan sikapnya yang terlalu memilih.

Mungkin saja dia tidak suka pilih-pilih, tetapi nasib belum mempertemukannya dengan pria yang tepat. Jadi, jangan langsung berasumsi tentang kehidupan seseorang karena hanya orang itu yang tahu bagaimana dia menjalani kehidupannya.

3. “Kapan mau nikah?”

Ini mungkin adalah pertanyaan paling menyebalkan yang sering disampaikan orang-orang kepada wanita yang masih lajang. Dan wanita lajang paling benci ketika orang mulai menanyakan hal itu kepada mereka.

Setiap orang tentu memiliki hak penuh atas kehidupannya. Jadi, pertanyaan semacam ini bisa menyinggung privasi seseorang, dan itu tentunya akan terasa sangat menyebalkan.

4. “Kamu kan sudah kepala tiga, trus rencananya kapan mau nikah?”

Menikah tidak hanya tentang cinta, tetapi juga kesiapan mental dari orang yang akan menjalaninya. Seorang wanita yang masih melajang mungkin berpikir dirinya belum siap secara emosional untuk melangsungkan pernikahan.

Usia memang sering dikaitkan dengan masa di mana seorang wanita selumrahnya sudah menikah. Namun, usia bukan ukuran untuk tingkat kedewasaan karena usia tua tidak menjamin seseorang bisa berpikir dewasa.

Inilah beberapa pertanyaan yang sering bikin wanita lajang merasa kesal, terutama jika pertanyaan itu disampaikan berulang-ulang kepada mereka.

Ini Pertanyaan yang Paling Dibenci Wanita Lajang | Klik Seru | 4.5

loading...