Ini Foto Ketua Pengadilan Agama Saat Ditangkap Selingkuh di Hotel

elvia

KlikSeru.com – Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar), Elvia Darwati (49) menjadi perbincangan banyak orang setelah kepergok selingkuh di sebuah hotel di Kota Bukittinggi, akhir pekan lalu.

Foto Ketua Pengadilan Agama yang baru satu bulan dilantik itu pun langsung beredar di internet. Bahkan, video penangkapan Elvia di hotel juga menjadi viral di media sosial (medsos).

Saat ditangkap, Elvia berdalih pria berinisial E yang bersamanya di kamar hotel merupakan suami sirinya. Elvia mengaku sudah menikah secara agama dengan E, tetapi belum dicatatkan ke KUA.

loading...

Pengakuan Elvia ini cukup mengejutkan. Sebab, Elvia dikabarkan belum cerai dengan suami sahnya. Proses perceraian ibu tiga anak itu dikabarkan masih berjalan di pengadilan agama.

Kasatpol PP Kota Bukittinggi, Syafnir mengatakan, Elvia ditangkap dalam kamar bersama seorang pria yang bukan suaminya. Saat digerebek, teman pria Elvia hanya mengenakan sarung tanpa baju.

Saat diintrogasi, keduanya mengaku sebagai pasangan suami-istri. Namun keduanya tak bisa menunjukkan surat nikah.

“Ketika ditanya berapa orang jumlah anak mereka dan siapa saja nama-namanya, jawaban antara laki-laki dan perempuan itu berbeda,” ujar Syafnir.

Setelah terpojok, Elvia akhirnya mengaku sebagai hakim Pengadilan Agama dan memperlihatkan kartu identitas hakim yang dibawanya. Namun Elvia tetap ngotot bahwa mereka telah menikah secara agama.

loading...
Ini Foto Ketua Pengadilan Agama Saat Ditangkap Selingkuh di Hotel | Klik Seru | 4.5