Ini Dia Kandidat Terkuat Pengganti Paul Walker di Fast And Furious 7

paul walker

KlikSeru.com – Peran Brian O’Connor dalam Fast and Furious sudah terlampau melekat pada sosok Paul Walker. Kematian Paul yang mendadak dan tragis November lalu membuat Universal Studio kalang kabut mencari pengganti Paul.

Penulis naskah juga harus berpikir ulang bagaimana kisah Brian O’Connor nantinya. Usaha keras pun perlu dikerahkan supaya Brian O’Connor tetap ada di Fast and Furious 7. Namun siapa yang pantas menggantikan sosok keren Paul Walker ya?

Taraaa… ternyata kandidat terkuat yang menggantikan posisi Paul sudah ditemukan Ladies. Tak lain tak bukan adalah Cody Walker. Cody dipilih menjadi kandidat terkuat dalam Fast and Furious 7 seperti dilansir dari kapanlagi.com karena memiliki wajah yang mirip dengan mendiang Paul. Bagaimana tidak mirip, Cody adalah adik kandung Paul Walker.

Sepak terjang Cody dalam dunia action tidak perlu diragukan lagi Ladies. Meski pun tak setenar kakaknya, Cody kerap menjadi stuntman dalam beberapa film. Meskipun terlihat mirip, ternyata usia Paul dan Cody ini selisih 15 tahun.

Posisi Cody masih menjadi kandidat terkuat, Universal Studio belum menjatuhkan keputusan final. Bagaimanapun juga Cody bukanlah Paul, berhasilkah Cody memerakan sosok Brian O’connor menggantikan kakaknya? Kita tunggu saja ya keputusan Universal Studio.

Ini Dia Kandidat Terkuat Pengganti Paul Walker di Fast And Furious 7 | Klik Seru | 4.5

loading...