Ini 4 Roller Coaster Paling Seru di Indonesia

KlikSeru.com – Roller coaster jadi wahana ekstrem dan mengguncang tubuh, juga paling sering diburu wisatawan saat bermain ke sebuah taman rekreasi. Di Indonesia, ada 4 roller coaster yang asyik untuk dicoba. Penasaran?

Dikutip dari Detik, inilah 4 Roller Coaster Paling Seru di Indonesia:

1. Yamaha Racing Coaster, Trans Studio Bandung

yamaha racing coaster

Trans Studio Bandung punya banyak atraksi ekstrem, salah satunya roller coaster bernama Yamaha Racing Coaster. Istimewanya roller coaster ini hanya ada 3 di dunia. Yamaha Racing Coaster tergolong roller coaster paling unik dan menegangkan di Indonesia. Bagaimana tidak, wahana super cepat ini bisa membawa penumpang berjalan muncur dan kencang. Wussh!

Saat ke Trans Studio Bandung coba saja buktikan sendiri. Tak pelak teriakan lepas dari wisatawan yang menumpang langsung terdengar jelas saat kita mendekati wahana ini. Yamaha Racing Coaster dapat memuat 12 orang dan membawa Anda meluncur melintasi rel. Jangan khawatir soal keamanan, pasti terjamin!

2. Halilintar, Dunia Fantasi Jakarta

halilintar

Meski sudah ada wahana yang lebih menantang nyali seperti Histeria dan Tornado, jangan lupakan atraksi Halilintar, sebuah roller coaster yang sudah lebih dulu membuat jantung Anda berdegup kencang. Letaknya ada di kawasan Yunani, dekat dengan wahana Pontang-panting. Halilintar Dufan yang berkapasitas 24 penumpang akan membawa Anda naik secara perlahan mengikuti rel dan tiba-tiba meluncur kencang ke bawah.

Nah, kereta bermanuver cepat ini mengajak traveler meluncur selama 1 menit 45 detik saja di perlintasan rel. Tapi belum cukup meluncur, di tengah perjalanan Halilintar membawa Anda menikung tajam di perlintasan rel dan berputar melingkar 360 derajat. Halilintar ini sudah menantang nyali traveler selama 27 tahun di theme park ikonik Jakarta alias Dufan.

3. Harvest Time, Jungleland Bogor

harvest time

Tahun lalu Kota Hujan Bogor membuka theme park anyar bernama Jungleland, di dekat Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Aneka atraksi wahananya pun tak kalah menantang nyali, seperti roller coaster berjuluk Harvest Time. Nah, roller coaster ini ternyata aman ditumpangi anak-anak yang punya tinggi minimal 130 cm. Asyik!

Harvest Time sengaja didesain seperti kereta anak-anak dengan perlintasan rel berwarna cokelat, juga tambahan pernak-pernik lucu. Tapi roller coaster ini tetap membuat jantung Anda berdegup kencang setelah meluncur dan meliuk-liuk di lintasannya.

4. Magic Thunder Coaster, Trans Studio Makassar

magic thunder coaster

Magic Thunder Coaster adalah salah satu atraksi wisata ekstrem berwujud roller coaster di theme park ikon Kota Anging Mamiri alias Trans Studio Makassar. Wahana ini masuk dalam zona Magic Corner bersama dengan wahana Dunia Lain, Dragon’s Tower dan Putar Petir.

Ternyata roller coaster berkecepatan tinggi ini jadi salah satu wahana terfavorit wisatawan yang main di Trans Studio Makassar. Jadi, selain bersantai di Pulau Samalona atau menjajal kuliner Es Pisang Ijo khas Makassar, beranikan diri memacu adrenalin Anda menaiki wahana Magic Thunder Coaster ini ya!

loading...
Ini 4 Roller Coaster Paling Seru di Indonesia | Klik Seru | 4.5