Ikut Festival Bir Ini, Pengunjung Diwajibkan Bugil

bugil

KlikSeru.com – Di festival bir ini, Anda diharuskan untuk telanjang sebelum dapat menikmati minuman Anda.

Sebuah resort yang melegalkan telanjang di muka umum yang terletak di wilayah Pocono Mountain menggelar festival bir pada 28 Juni, dimana menurut website resort tersebut: “syarat untuk dapat menikmati bir, fasilitas kolam renang dan mandi di bak air panas adalah Anda diharuskan untuk telanjang.”

Telanjang di muka umum seolah “didukung” oleh pengelola resort ini. Pengelola resort ini menggambarkan tempatnya sebagai lokasi yang ramah, menyenangkan, dan santai dimana pengunjung bebas melakukan apa pun. Bahkan, tersedia berbagai jenis fasilitas modern untuk segala jenis kelamin, ras, dan tipe tubuh.

Tapi tentunya resort ini tidak mengijinkan semua usia untuk telanjang di muka umum. Situs web resort ini menyatakan “pengunjung mereka datang dari kisaran usia bayi hingga 100 tahun.” Namun, mereka menyatakan tidak mengizinkan tamu di bawah usia 21 tahun untuk datang ke festival bir.

Tiket untuk mengunjungi Sunny Rest Resort seharga $ 16. Harga ini sudah mencakup fasilitas untuk mengkonsumsi bir produk lokal maupun impor.

Timbul beberapa pertanyaan terkait syarat telanjang untuk masuk ke resort ini. Sunny Rest Resort berusaha untuk menjawab pertanyaan public di situs web resmi mereka. Contohnya, bagaimana seseorang dapat membayar makanan ketika mereka tidak mengenakan pakaian yang memiliki kantung untuk membawa uang mereka? Sunny resort menjawab: “Anda hanya harus meletakan kartu kredit dan meninggalkan nama Anda di bar kami.”

Pertanyaan lain adalah: “Jadi pengunjung makan sambil telanjang?” Pihak resort menjawab, “Ya, tentu saja. Hal ini dapat dilihat di foto yang resmi diterbitkan di situs web kami. dilansir PRLM

Ikut Festival Bir Ini, Pengunjung Diwajibkan Bugil | Klik Seru | 4.5

loading...