HEBOH: Teknik Sulap Agar Kembali Perawan dan ‘Berdarah’ Lagi

perawan

KlikSeru.com – Inilah kontroversi terbaru, mengembalikan keperawanan dan ‘berdarah lagi’ saat malam pertama dengan metode.. sulap. Cara ini jauh lebih murah daripada operasi, namun memicu kontroversi.

Pembahasan tentang keperawanan wanita tidak ada habisnya. Di zaman yang sudah ‘edan’ ini, masih banyak orang menganggap keperawanan wanita adalah hal yang sangat penting, terutama bagi pria yang serius akan menikah. Di balik tuntutan itu, ada banyak wanita cemas akan masa depannya, karena dia sudah tidak perawan.

Jika membahas keperawanan, erat kaitannya dengan selaput dara (walau ini bukan penilaian mutlak). Wanita yang mengalami cedera pada selaput dara, baik karena kecelakaan, tindak pemerkosaan, atau kesalahan masa lalu, sering takut akan ditinggal oleh calon suaminya. Takut jika mereka akan ditinggalkan jika calon suami tahu dirinya sudah tidak perawan.

Hal inilah yang diperhatikan oleh sebuah layanan konsultasi pra pernikahan di Indonesia. Sebuah blog yang kami temui menawarkan jasa konsultasi pra pernikahan. Layanan pra pernikahan ini menawarkan solusi efektif agar pria mau menerima wanita apa adanya, walaupun sudah tidak perawan. Ada layanan pola komunikasi yang efektif dan.. teknik sulap.

Yup, ada tawaran teknik ilusi untuk ‘mengelabui’ pria di malam pertama, agar dia tidak tahu bahwa istrinya sudah tidak perawan. Teknik ini bahkan bisa membuat wanita perawan kembali dan ‘berdarah’ di malam pertama. Teknik ini jauh lebih murah ketimbang operasi selaput dara, yaitu Rp 850.000.

Belum ada laporan apakah teknik ini benar-benar berhasil. Meskipun demikian, mengingat banyak wanita yang mengaku sudah tidak perawan karena kesalahan di masa lalu, layanan ini sepertinya akan menerima banyak penawaran.

Umm.. apakah Anda punya tanggapan pada metode baru yang unik ini? Silakan bagi pendapat Anda mengenai keperawanan di kolom komentar.

 

loading...
HEBOH: Teknik Sulap Agar Kembali Perawan dan ‘Berdarah’ Lagi | Klik Seru | 4.5