Heboh Foto Selfie Bugil Pagawai Wanita Parlemen Swiss

foto selfie

KlikSeru.com – Seorang pegawai wanita di parlemen Swiss hampir kehilangan pekerjaan karena pelanggaran berat. Wanita tersebut hobi mengambil foto selfie di gedung parlemen dengan bugil. Foto-foto tersebut kemudian ia posting di Twitter.

Dalam waktu cepat Twitter milik wanita tersebut telah diikuti lebih dari 11 ribu follower.

Awalnya tidak ada yang mempermasalahkan foto bugilnya, namun sampai seseorang menyadari bahwa foto bugil dijepret di dalam gedung parlemen Federal Palace di Berne, Swiss, yang bersejarah.

foto selfie bugil

Oleh pihak parlemen, wanita tersebut diskors untuk waktu yang belum ditentukan. Ia dinilai melakukan perbuatan tidak pantas yang bisa merugikan citra dewan perwakilan rakyat.

Sementara menurut wanita tersebut, foto selfienya tidak menyalahi aturan apapun. Malah ia mengaku suka selfie dalam keadaan telanjang saat sedang bekerja di kantor.

Hingga saat ini parlemen Swiss masih melakukan penyelidikan lebih lanjut apakah kelakuan salah satu karyawannya itu adalah pelanggaran serius. Jika demikian, bisa jadi akan ada sanksi yang lebih berat.

“Parlemen akan memutuskan, berdasarkan apa yang terjadi, apakah kasus ini menjadi pelanggaran kepercayaan antara kantor dan tenaga kerja,” kata juru bicara pemerintah, Anand Jagtap, dilansir dari Mirror, Kamis (7/8).

loading...
Heboh Foto Selfie Bugil Pagawai Wanita Parlemen Swiss | Klik Seru | 4.5