Gila! Pasangan Ini Menikah di Dalam Air

menikah di air

KlikSeru.com – Bisakah Anda membayangkan, jika pada saat upacara pernikahan Anda tiba-tiba hujan turun dengan derasnya dan menghancurkan hiasan pernikahan Anda? Tentu ini akan menjadi mimpi buruk. Tetapi tidak berlaku untuk pasangan berikut ini. Pasangan ini justru memenuhi hari bahagianya dengan air. Yup, mereka melangsungkan upacara pernikahan di dalam air.

Dilansir dari situs guinnessworldrecords.com Hiroyuki Yoshida (Japan) dan Sandra Smith (USA) memecahkan rekor dunia dengan melangsungkan upacara pernikahan di dalam air dan tercatat menjadi yang terdalam sepanjang sejarah. Acara sakral ini dilaksanakan di danau Song Hong Lake, Trang, Thailand September lalu. Jika kebanyakan calon pengantin sibuk mempersiapkan baju pengantin atau hidangan untuk pesta pernikahan, pasangan ini justru berlatih untuk menyelam di kedalaman 130 meter.

Didampingi oleh instruktur dan beberapa temannya yang juga bersiaga dalam acara tersebut, pasangan ini mencapai dasar perairan selama 8 menit, anggap saja ini sama halnya ketika pengantin tradisional berjalan di altar. Hal tersulit yang dialami pasangan ini adalah saat prosesi pertukaran cincin. Dengan kedalaman air dan minim sekali cahaya di dalam air, tentu saja jika cincin sampai terjatuh akan sangat susah untuk menemukannya lagi. Hal seperti ini disiasati dengan mengikat cincin pada bagian baju selam mereka, ketika cincin benar-benar sudah terpasang maka tali tersebut dipotong.

Pasangan ini berada di bawah air selama 190 menit kemudian muncul di permukaan dengan mendapatkan gelar pemecah rekor pernikahan di dalam air terdalam di dunia. Tak ketinggalan, pasangan ini juga melakukan ciuman selayaknya pasangan yang menikah di gereja. Hiroyuki dan Sandy melepaskan udara ke atas kemudian menundukkan kepala sehingga mereka benar-benar bisa melakukan ciuman.

Aneh-aneh saja ide pasangan ini, tetapi apakah Anda berminat untuk mencoba hal seperti ini?

Gila! Pasangan Ini Menikah di Dalam Air | Klik Seru | 4.5

loading...