Gila! Inilah Konspirasi Paling Mengerikan di Dunia Hollywood

KlikSeru.com – Di balik glamornya dunia Hollywood, ternyata ada beberapa rahasia mengerikan yang mungkin tak pernah kalian bayangkan. Beberapa selebritis diduga menjadi bagian dari konspirasi yang hitam, kelam dan sangat jahat.

Walau kebenarannya belum bisa dibuktikan, namun desas-desus dan rumor tentang konspirasi tersebut sudah cukup membuat bulu kuduk merinding. Pasalnya, beberapa rahasia tersebut memang mengandung teror yang melibatkan banyak orang di dunia.

Konspirasi dan rahasia apa yang berkembang di dunia selebriti Hollywood? Apa pula bukti yang mendukung kebenaran berita tersebut? Simak ulasan berikut ini!

1. Beyonce dan Jay Anggota Illuminati

beyonce

Beyonce Knowles dan Jay Z dianggap sebagai salah satu petinggi Illuminati yang bertugas untuk menciptakan Tatanan Dunia Baru di atas bumi. Mereka disebut-sebut bekerja di bawah perintah ‘Si Mata Satu’ yang saat ini sedang menggalang kekuatan untuk menggulingkan kaum religius dan menguasai dunia.

Dugaan ini memang cukup beralasan. Pasangan ini tak pernah menutupi simbol-simbol setan dalam karyanya, seperti mata satu, piramida dan lambang lain yang berhubungan dengan perkumpulan tersebut. Selain mereka, banyak lagi artis yang dianggap sebagai penganut Illuminati, termasuk Lady Gaga, Katy Perry dan Rihanna.

2. Kehamilan Palsu Katie Holmes

katie holmes

Kehamilan Katie Holmes adalah salah satu hal besar yang sempat diulas dunia. Saat masih menjadi istri Tom Cruise, dia menunjukkan tanda-tanda kehamilan yang sangat aneh, antara lain bentuk baby bump yang aneh dan berat badannya yang naik turun.

Fakta inilah yang membuat publik yakin bahwa kehamilannya palsu. Bahkan setelah Suri Cruise lahir, muncul kabar bahwa Tom sebenarnya bukan ayah kandungnya.

Kehamilan Katie sendiri dianggap sebagai rekayasa untuk menutupi fakta bahwa pernikahan pasangan ini hanya sekedar perjanjian kawin kontrak. Apakah ini ada hubungannya dengan Scientology yang dianut Tom? Entahlah!

3. Kematian Bob Marley

bob marley

Pemberitaan yang beredar selama ini menyebutkan bahwa Bob Marley meninggal akibat melanoma. Namun beberapa pihak percaya bahwa bintang reggae ini sebenarnya meninggal karena dibunuh CIA. Bagaimana bisa?

Sepanjang karirnya, musisi ini memang sering melantunkan lagu-lagu subversif yang membuat banyak pihak gerah. Dia juga terlibat dalam dunia politik Jamaika, dan menunjukkan sikap keras sehingga banyak pihak yang mungkin merasa sakit hati.

Tahun 1976, rumah Bob Marley sempat dimasuki orang tak dikenal yang mengarahkan tembakan membabi buta pada Bob dan keluarganya. Pelakunya tak pernah tertangkap, namun pemberitaan yang beredar menyebutkan bahwa CIA berhasil membunuh bintang ini dengan cara memasukkan kanker dalam tubuhnya.

4. Kematian Walt Disney

walt disney

Siapa Walt Disney? Pastinya semua orang sudah tahu bahwa dia adalah maestro di balik cerita-cerita Disney, serta pendiri Disneyland yang terkenal di seluruh dunia itu. Sayangnya, dia meninggal pada tahun 1966 akibat sakit yang dideritanya.

Kabar yang beredar menyatakan bahwa jenazahnya dikubur di bahwa wahana Pirates of the Caribbean yang ada di Disneyland. Hal itu dilakukan bukan tanpa alasan. Dia dan semua orang di sekitarnya percaya bahwa jika seseorang meninggal, lalu dikubur dalam suhu sangat dingin, dia akan kembali hidup suatu saat nanti. Well, jangan sampai cerita ini membuat kalian takut mengunjungi Disneyland ya! 🙂

5. Kematian Kurt Cobain

kurt cobain

Kematian Kurt Cobain pada tahun 1994 jelas jadi hal paling mengejutkan dalam sejarah musik. Berdasarkan bukti berupa pesan terakhir di TKP, disimpulkan bahwa dia meninggal akibat bunuh diri.

Namun tak lama kemudian, muncul berbagai keganjilan. Tak ada sidik jari yang ditemukan pada pistol yang digunakan Kurt untuk bunuh diri. Selain itu, kadar heroin dalam tubuhnya juga sangat tinggi sehingga mustahil dia punya cukup tenaga untuk menarik pemicu pistol.

Akhirnya satu kesimpulan pun muncul, dan menyatakan bahwa dia meninggal akibat dibunuh. Istrinya, Courtney, pun sempat dituduh sebagai tersangka yang memalsukan surat kematian Kurt.

6. Kematian Putri Diana

putri diana

Putri Diana meninggal pada tahun 1997 akibat sebuah kecelakaan di terowongan kota Paris. Awalnya, semua pihak yakin bahwa kecelakaan yang merenggut tiga nyawa itu adalah murni kecelakaan.

Namun tak lama kemudian, muncul kabar bahwa kecelakaan itu adalah sebuah pembunuhan yang disamarkan dalam bentuk kecelakaan. Kabar pun berhembus bahwa dia dibunuh oleh orang Istana Inggris lantaran terus menyebarkan aib Pangeran Charles.

Puncaknya, beberapa waktu lalu muncul seorang pria yang mengaku dibayar untuk membunuh Diana. Ibu Pangeran William dan Pangeran Harry itu bahkan tidak meninggal di tempat seperti yang diceritakan selama ini.

7. Kematian Tupac Shakur

tupac

Tupac Shakur meninggal pada tahun 1996 akibat ditembak berkali-kali oleh oknum tak dikenal. Kejadian itu terjadi pada 7 September, namun dia meninggal enam hari kemudian. Penembakan ini diduga akibat perseteruan antar geng yang melibatkan rapper tersebut.

Namun belakangan, muncul kabar bahwa kematiannya palsu dan Tupac sengaja memalsukan kematiannya untuk menghindari polisi. FBI memang telah mengincar Tupac karena berbagai kasus. Selain itu, rekan dekat Tupac pernah mengakui bahwa sebenarnya dia tak pernah benar-benar melihat jenazah Tupac.

8. Status Khloe Kardashian

khloe

Selama ini, publik tahu betul bahwa Khloe Kardashian adalah putri yang lahir dari pernikahan Kris Jenner dan Robert Kardashian. Namun belakangan ini, hal itu dibantah!

Salah satu sumber mengatakan bahwa Khloe adalah anak hasil perselingkuhan Kris dengan OJ Simpson. Ironisnya, OJ Simpson adalah pria yang kasusnya pernah dibela habis-habisan oleh Robert. Khloe sempat diminta melakukan tes DNA untuk membuktikan siapa ayahnya, namun menolak.

Gila! Inilah Konspirasi Paling Mengerikan di Dunia Hollywood | Klik Seru | 4.5

loading...