Gadis Barbie Valeria Lukyanova : ‘Semua Wanita ingin Operasi Payudara’

valeria

KlikSeru.com – Sudah bukan hal baru lagi jika para pria menyuai postur wanita seperti boneka Barbie. Postur seperti ini memang disukai pria dan diidamkan wanita, sekaligus membuat sebagian wanita melakukan usaha agar bisa seindah barbie.

Boneka barbie tampak “sempurna” dengan wajah cantik, tubuh langsing dan tinggi, serta ukuran payudara yang besar.

Salah satu wanita yang melakukan hal itu adalah Valeria Lukyanova. Dia sering kali pergi ke dokter untuk dioperasi demi mengubah penampilanya seperti barbie.

Dia kerap melontarkan pernyataan kontroversial, termasuk dalam wawancara terbaru dengan majalah GQ. Lukyanova memang mempunyai penampilannya yang unik.

Dia mengatakan, “Semua orang ingin ramping. Semua orang operasi payudara. Semua orang memperbaiki wajah mereka apabila tak ideal.”

Menurutnya pernikahan antar ras telah berkontribusi pada meningkatnya jumlah prosedur operasi plastik. Ia mencontohkan orang Rusia yang menikah dengan Armenia akan memiliki hidung seperti sang ayah. Kemudian, anak tersebut berusaha mengecilkan hidungnya. Ungkap wanita asal Ukraina itu.

Dia menambahkan, “Ingat berapa banyak wanita cantik pada tahun 1950-an dan 1960-an tanpa operasi plastik? Sekarang berkat degenerasi, kita memiliki ini.”

Wanita itu tak tertarik menikah dan memiliki keluarga. Ia lebih suka mati karena disiksa ketimbang berkeluarga dan memiliki anak. Jelas dalam pengakuannya itu membuat semua orang terkejut dan tercengang.

Dia menyatakan, “Saya menentang feminisme.”

Dalam wawancara dengan The Daily Beast, ia pernah mengaku berkomunikasi dengan alien. Jadi pernyataan kontroversial itu bukan yang pertama dilontarkan oleh Lukyanova.

loading...
Gadis Barbie Valeria Lukyanova : ‘Semua Wanita ingin Operasi Payudara’ | Klik Seru | 4.5