Gadis Australia ini Terobsesi Punya Payudara Terbesar

sarah marie summer

KlikSeru.com – Gadis 23 tahun asal Sydney, Australia mengaku terobsesi dengan operasi memperbesar payudara miliknya. Gadis bernama Sarah Marie Summer, ini berambisi menjadi terkenal dan memiliki payudara terbesar di Australia.

Sarah pertama kali melakukan operasi payudara saat berusia 17 tahun di Selandia Baru. Hingga kini ia telah mempermak aset miliknya tersebut sebanyak tiga kali, dari ukuran 8A menjadi 8M.

Namun ukuran payudara miliknya saat ini dirasa masih kurang, sehingga Sarah akan melakukan operasi lanjutan.

“Saya pikir orang tidak percaya saya ingin terlihat seperti yang saya mau,” kata Sarah.

“Saya ingin terlihat lucu dan besar,” ujar Sarah, dikutip dari Daily Mail, Senin (15/9).

“Perasaan saya campur aduk setelah operasi karena tidak sesuai yang saya bayangkan. Ukurannya masih kurang besar jadi saya melakukan operasi lagi,” imbuhnya.

Kendati telah menghabiskan Rp 154 juta untuk mejadikan payudaranya berukuran 10C, namun Sarah mengaku masih belum puas 100 persen. Bahkan rasa sakit pada punggungnya akibat menyanggah payudaranya saat ini, Sarah mengaku tidak ambil pusing.

“Saat menyetir cukup merepotkan. Saya harus belajar menari lagi dan seringkali saya menjatuhkan barang karena tersenggol payudara atau gelas minum saya jatuh dan membasahi dada,” pungkas gadis berdada sentosa ini.

Gadis Australia ini Terobsesi Punya Payudara Terbesar | Klik Seru | 4.5

loading...