Foto Bugil Diunggah ke FB, Gadis 16 Tahun Tusuk Temannya 65 Kali

foto bugil

KlikSeru.com – Gara-gara foto bugil diunggah ke FB, gadis Meksiko 16 tahun tusuk temannya 65 kali hingga tewas. Apa sesungguhnya yang melatarbelakangi Erandy Elizabeth Gutierrez nekat lakukan tindakan mengerikan itu?

Dikisahkan Metro, Gutierrez menerima pesan dari rekannya, Anel Baez (16) jika sejumlah foto telanjang miliknya telah diunggah ke jejaring sosial. Berang, ia lalu berikan warning.

“Kau (Baez) beruntung jika bisa hidup hingga akhir tahun,” tulis Gutierrez di Twitter.

‘Ancaman’ Gutierrez tidak sampai itu saja. Ia juga menulis jika temannya bisa tenang untuk saat ini. Namun dalam fikirannya ia telah membunuh Baez tiga kali. Lantas, apa tanggapan Baez?

Ia anggap ancaman Gutierrez hanyalah candaan belaka. Bahkan, ia mengundang rekannya itu ke kediamannya di Guamuchil, Meksiko. Tujuannya, agar mereka berdua berbaikan.

Singkat cerita, sesampainya di rumah Baez, Gutierrez meminta izin untuk menggunakan kamar mandi. Namun, ia meluncur ke dapur dan gunakan pisau dapur untuk menikam Baez hingga 65 kali. Seketika rekannya itu tewas.

Polisi setempat berujar jika Gutierrez sempat berupaya untuk hilangkan barang bukti dengan menghapus bekas darah dan pakaian serta senjata. Namun, upayanya tidak berhasil.

Ia juga ikut berkabung dengan berpura-pura berduka. Bersama rekan-rekannya yang lain, Gutierrez turut berikan simpati belasungkawa. Sayangnya pihak kepolisian berhasil membongkar kedoknya.

loading...
Foto Bugil Diunggah ke FB, Gadis 16 Tahun Tusuk Temannya 65 Kali | Klik Seru | 4.5