Florence Sihombing Buat Masyarakat Jogja Geram Karena Menghina

florence

KlikSeru.com – Florence Sihombing tiba-tiba mejadi terkenal di linimasa. Kamis, 28 Agustus 2014, netter membahasnya tapi sayang bukan karena prestasinya. Mahasiswa UGM ini diketahui menghina masyarakat Jogja melalui akun media sosial miliknya.

Rupanya, Florence marah-marah karena tidak mau antre di SPBU. Saat itu, Rabu (27/8/2014) hampir semua SPBU di Yogyakarta masih mengalami kelangkaan premium dan warga harus berjam-jam antre untuk mendapat premium atau pertamax.

loading...

Di SPBU Lempuyangan Yogyakarta, saat antrean cukup panjang, tiba-tiba ada seorang yang menyerobot antrean. Ia mengambil posisi di tempat pengisian khusus untuk roda empat dan langsung mengambil posisi paling depan.

Melihat kejadian itu, warga yang mengantre meniriakinya “Huuuu, hoiii antre”. Meski diprotes, ia tetap meminta petugas untuk mengis tangki motornya dengan pertamax. Melihat antrean yang panjang, petugas SPBU tidak berani mengisinya.

Kecewa mendapat perlakuakn perlakuan tersebut, Florence meluapkan kekesalannya di jejaring sosial Path.

“Jogja miskin, tolol, dan tak berbudaya. Teman-teman Jakarta-Bandung jangan mau tinggal Jogja,” tulis Florence.

Status tersebut kemudian dicapture oleh salah satu teman Florence dan menyebar luas. Masyarakat Jogja yang melihat tingkah Florence menjadi marah dan membully mahasiswa S2 Kenotariatan UGM itu di media sosial. (Detik.com)

loading...
Florence Sihombing Buat Masyarakat Jogja Geram Karena Menghina | Klik Seru | 4.5