Fitur Baru Twitter, Berbagi Foto Lewat DM (Direct Message)

twitter

KlikSeru.com – Kamu hanya ingin mengirimkan foto kepada seseorang yang spesial di Twitter? Kini kamu bisa mengirimkan sebuah DM (Direct Message) berisi media seperti foto dan video kepada orang lain.

Twitter telah mengumumkan pembaruan mayornya bagi iOS dan Android, menambahkan kemampuan untuk berbagi foto lewat DM dan melakukan swipe antar timeline untuk mengakses tab Home, Activity, dan Discover. Kamu cukup meng-update aplikasi resmi Twitter untuk mendapatkannya.

fitur baru twitter

loading...

Perubahan lain pada aplikasi ini adalah akses yang lebih mudah pada DM, opsi untuk memperlihatkan interaksi dari orang-orang yang kamu follow (opsi ini sebelumnya populer di aplikasi UberSocial), dan navigasi angsung dari hasil pencarian. Kamu juga bisa menyimpan artikel langsung dari Reading List Safari (untuk kamu yang menggunakan iOS).

Menambahkan foto di DM merupakan fitur yang sangat bermanfaat untuk sekarang, apalagi bila kamu tidak ingin mempublikasikan foto untuk follower kamu lainnya.

Dengan pembaruan tersebut, Twitter telah mengambil langkah maju yang penting untuk tren berkirim pesan via seluler yang telah menanjak lewat platform WhatsApp dan Snapchat. Fitur DM ini sebelumnya banyak menyulitkan pengguna Twitter yang ingin mengirimkan sesuatu secara pribadi. Namun dengan adanya pembaruan di versi aplikasi resmi Twitter kali ini, maka hal tersebut tidak lagi menimbulkan masalah.

Budaya Twitter di Indonesia memang tengah menanjak. Pembaruan ini kemungkinan akan meningkatkan perhatian para pengguna Twitter yang sangat masif di Indonesia dalam memanfaatkan jejaring sosial yang baru saja meraih prestasi di bursa saham ini.

loading...
Fitur Baru Twitter, Berbagi Foto Lewat DM (Direct Message) | Klik Seru | 4.5