Felixia Yeap Putuskan Berjilbab, FB Mantan Model Playboy Ini Banjir 750 Ribu Like

felixia

KlikSeru.com – Respon positif atas keputusan Felixia Yeap untuk mengenakan hijab mengalir deras di FB. Pasca memutuskan masuk Islam beberapa waktu lalu, Facebook miliknya banjir like dalam sepekan terakhir, khususnya di foto-foto dirinya berbalut jilbab.

Felixia Yeap adalah mantan model Playboy, satu majalah pria dewasa populer. Wanita cantik asal Malaysia tersebut resmi menjadi mualaf setelah mendapat dukungan dari kedua orangtuanya.

“Saya berharap semua orang akan berdoa bahwa saya akan teguh dan berkomitmen dalam perjalanan baru saya (mualaf),” akunya pada The Star.

Mengenakan jilbab juga membawa berkah sendiri bagi dirinya. Kini wanita tersebut ditawari banyak pesanan foto untuk model jilbab. Sebagai model, ia sudah mendulang prestasi sejak usia 20 tahun. Ini juga termasuk model Majalah Playboy untuk edisi Filipina dan Malaysia.

Di Facebook, ia miliki lebih dari 800 ribu penggemar. Sepekan terakhir, Felixia Yeap kerap berbagi foto dirinya yang anggun tatkala kenakan jilbab. Alhasil, total lebih dari 700 ribu like menyambar foto-foto tersebut.

felixia yeap

“Saya berharap semua orang akan berdoa bahwa saya akan teguh dan berkomitmen dalam perjalanan baru saya,” tulisnya di FB, Senin 7 Juli 2014.

Yang istimewa kemudian adalah jika tahun ini adalah puasa pertama Felixia Yeap sekaligus Ramadan pertama. Menginjak hari kelima Ramadan atau pada tanggal 3 Juli lalu secara kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

“Hari kelima Ramadhan tahun ini jatuh pada tanggal 3 Juli yang adalah hari ulang tahun saya dan itu juga hari Kamis yang merupakan hari favorit Nabi Muhammad,” kata dia pada The Hive Asia.

Felixia Yeap Putuskan Berjilbab, FB Mantan Model Playboy Ini Banjir 750 Ribu Like | Klik Seru | 4.5

loading...