Farhat Abbas Sebut Dewi Perssik Jablay dan Bodoh

farhat depe

KlikSeru.com – Perseteruan pedangdut Dewi Persik (Depe) dan pengacara kontroversial Farhat Abbas semakin memanas. Bahkan Farhat menyebut Depe sebagai wanita jablay dan bodoh.

Saat dikonfirmasi mengenai pengakuan Dewi Perssik yang pernah diajak nikah siri dan bugil oleh Farhat Abbas di masa lalu, suami Nia Daniaty ini membantah hal tersebut dan menyebut jika Depe adalah wanita jablay (jarang dibelai).

“Jadi ya udahlah anggap aja hiburan, namanya juga Jablay, jarang dibelai akhirnya ya kira-kira begitu,” ujar Farhat Abbas, seperti yang dikutip dari Okezone (10/1/2014).

Farhat juga menyebutkan jika pernyataan Depe ini adalah cerminan kebodohannya. “Dia (Depe) biasa-biasa saja, karena dia berani jadi dia luar biasa, luar biasa bodohnya,” tukasnya.

Farhat menilai jika sensasi Dewi Perssik ini hanyalah pelarian dari kebutuhan batin yang selama ini tidak ia dapatkan. Sejak bercerai dari Aldi Taher, Dewi Persik memang sering digosipkan dekat dan akan menikahi beberapa orang pria. Namun, hingga saat ini, Depe belum juga melepas status jandanya.

Farhat Abbas Sebut Dewi Perssik Jablay dan Bodoh | Klik Seru | 4.5

loading...