Dukun Cilik Ini Sebut Jokowi Pasti Jadi Presiden

upik

KlikSeru.com – Nama Joko Widodo atau kerap dikenal dengan nama Jokowi, memang sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia. Apalagi, Jokowi baru saja didaulat PDI Perjuangan sebagai bakal calon presiden (capres) RI) dari partai itu pemilihan presiden mendatang.

Pencapresan Jokowi ini ternyata disambut baik Taufik Hidayat bin Afwandi alias Upik (11), pelajar kelas 5 SD di Desa Petanang, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Dalam ramalan dukun cilik mirip Ponari ini, peluang Jokowi memenangkan pertarungan nanti sangat terbuka lebar. Bahkan, Upik memastikan Gubernur DKI Jakarta itu akan melanjutkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai presiden periode 2013-2018.

“Insya Allah, Pak Jokowi jadi presiden gantikan Pak SBY,” ungkap Upik.

loading...

Ramalan dukun cilik yang menerima tasbih melalui cara mistis ini bukan sembarangan. Upik mengaku mendapatkan ramalan itu dari enam makhluk gaib pendampingnya. “Bukan saya yang ngomong, tapi pendamping saya yang kasih tahu kalau Pak Jokowi sudah ditakdirkan jadi presiden,” kata dia.

Upik menambahkan, capres-capres lainnya selama ini hanya mengubar janji dan berpura-pura dekat dengan rakyat. Hal ini berbeda dengan Jokowi yang sudah sejak dulu selalu turun ke bawah untuk melihat nasib rakyatnya.

“Capres lain cuma bagi-bagi uang. Mereka hanya pura-pura saja baik dengan rakyat. Tapi, hasil penerawangan saya, Pak Jokowi itu orangnya tulus,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Upik dikenal memiliki kekuatan untuk mengobati berbagai penyakit dengan media tasbih gaib. Sebelum mendapatkan kemampuan tersebut, beberapa malam Upik didatangi puyang dari beberapa daerah dalam mimpinya, seperti puyang dari Palembang, Jambi dan Lahat bahkan dari Mekkah.

Pada hari kelima, Upik terkejut ada tasbih yang sudah terkalung di lehernya saat mandi di sungai dekat rumahnya. Namun, tasbih tersebut hilang saat hendak beranjak pulang. Sesampainya di rumah, ia menemukan kalung tersebut di lemari kamarnya.

Setelah mengalami kejadian aneh, Upik peristiwa tersebut kepada tetangganya. Kebetulan tetangga Upik yang seorang nenek mengidap penyakit. Sang nenek pun meminta Upik menyembuhkan dirinya. Begitu diobati dengan tasbih gaib tersebut, penyakit sang nenek pun sembuh. Setelah itu Upik didatangi banyak orang yang minta kesembuhan.

loading...
Dukun Cilik Ini Sebut Jokowi Pasti Jadi Presiden | Klik Seru | 4.5