30 november 23 november 23 november 23 november

Duh, Puting Payudara Agnes Monica Nongol Di Video Klip Coke Bottle?

puting agnes monica 500x265 Duh, Puting Payudara Agnes Monica Nongol Di Video Klip Coke Bottle?

KlikSeru.com – Sepertinya, videoklip berjudul Coke Bottle membawa kebanggaan tersendiri bagi fans Agnes Monica. Namun, jika dilihat dengan teliti, ada sebuah ‘kejanggalan’ dalam video tersebut.

Bagi para penonton yang sudah menyaksikan video Coke Bottle secara berulang-ulang, pasti menyadari bahwa di sebuah adegan, tampak Agnes yang mengenakan gaun strapless putih, dan memperlihatkan bagian payudaranya secara jelas.

Jika dilihat secara seksama, tampak bagian payudaranya itu seolah menyembulkan sedikit putingnya di atas pakaian yang sedikit turun ke bawah pada menit ke 1:13. Saat itu, Agnes terlihat sedang berdansa dengan Timbaland, teman duetnya di lagu Coke Bottle.

Tetapi, masih belum diketahui secara pasti apakah itu benar-benar putingnya atau hanya bayangan dari benda-benda di dekat bagian dada Agnes dan Timbaland, seperti dikutip Liputan6, Senin (7/4/2014)

Beberapa pengguna YouTube di dalam video Coke Bottle, memberi komentar bahwa itu benar-benar bagian pribadi Agnes Monica yang memang terlarang untuk dilihat. Sebagian juga membeberkan di menit keberapa adegan itu terjadi.

Video klip Coke Bottle tayang perdana di seluruh dunia melalui saluran MTV pada 31 Maret 2014 lalu di program MTV Hits. Bahkan, Cake Bottle menjadi video klip peringkat pertama di MTV Hits.

Duh, Puting Payudara Agnes Monica Nongol Di Video Klip Coke Bottle? | Klik Seru | 4.5