Donorkan Sperma, Pria Australia Tiduri 100 Wanita dan Punya 30 Anak

donor sperma

KlikSeru.com – Sulitnya mendapatkan keturunan karena faktor kurang suburnya sperma pasangan memang sering menjadi masalah dalam sebuah keluarga muda. Selain itu, untuk mendapatkan donor sperma yang berlisensi juga tidak murah.

Namun permasalahan tersebut saat ini menemui titik terang berkat perkembangan informasi di internet. Melalui internet, saat ini seorang wanita bisa mendapatkan pria yang secara sukarela berkenan menyumbangkan sperma miliknya.

Adalah Joe, seorang pria asal Australia yang sudah menikah dan memiliki tiga orang anak mengatakan, ia memberikan pelayanan kepada wanita yang ingin memiliki keturunan. Dalam pengakuannya, Joe menyebut telah menjadi ayah biologis bagi 30 orang anak.

Adapun syarat yang diajukan Joe ialah harus menyalurkan spermanya secara langsung melalui hubungan seksual. Dari perjalanannya selama tujuh tahun, Joe mengaku telah meniduri tak kurang dari 100 wanita.

Untuk melakukan hal tersebut, Joe mengatakan memiliki kehidupan ganda.

“Saya tidak mungkin bisa punya banyak anak dari seorang perempuan. Sungguh tidak masuk akal meminta seorang perempuan punya 30 anak,” kata dia kepada ABC News, Jumat (14/11).

Joe telah berkeliling Australia untuk membantu wanita yang ingin punya anak. Namun, terkadang ia juga mengirimkan spermanya melalui paket.

Joe berujar, selama ini istrinya tidak mengetahui apa yang ia lakukan.

Donorkan Sperma, Pria Australia Tiduri 100 Wanita dan Punya 30 Anak | Klik Seru | 4.5

loading...