Dipasang Salah Lokasi, Papan Iklan Ini Jadi Super Konyol!

iklan

KlikSeru.com – Seperti yang kamu tahu dengan sangat jelas, kegunaan sebuah iklan adalah untuk memperkenalkan produk mereka ke khalayak umum. Sudah pasti sebuah perusahaan pasti ingin menempatkan papan iklan di sebuah tempat strategis agar semua orang bisa melihatnya.

Namun tetap saja ada iklan-iklan yang dipasang di salah lokasi sehingga tampak konyol dan membuat siapapun menjadi tertawa dibuatnya. Dilansir themost10.com, berikut ini iklan-iklan yang dianggap dipasang di salah lokasi sehingga menjadi konyol! Siap ngakak?

1. Celana Dalam Kotor

celana dalam kotor

Ingat satu hal, jika kamu memiliki perusahaan yang bergerak di produksi celana dalam, jangan pasang iklan di bus. Karena bisa saja kamu mengalami hal malang seperti iklan Delicate ini. Mereka memasang gambar produk mereka di dekat bagian roda bis. Yang malangnya karena bis melewati jalanan becek, maka kotoran lumpur juga membuat gambar iklan itu kotor serta menjijikkan.

2. Pose Sama?

pose sama

Oke, entah siapa yang harus disalahkan dalam pemasangan iklan ini, atau hanyalah kebetulan semata. Kitekat sebagai produk makanan kucing sudah tentu memasang kucing sebagai model iklan. Tapi mengapa mereka harus memasang papan baliho di dekat sebuah spanduk raksasa sosok Suci yang pose mereka sama-sama melebarkan tangannya? Hmm.

3. Tertutup Gambar Lain

tertutup gambar lain

LES MISERABLES menjadi salah satu film Hollywood berkualitas yang ramai dibicarakan pada 2012 silam. Diisi oleh jajaran bintang kelas A, film ini tetap maksimal dalam melakukan promosi terutama memasang poster film mereka. Tapi sepertinya poster LES MISERABLES ini cukup kasihan. Lihat saja wajah cantik sang aktris malah tertutupi baliho iklan kecil yang memasang wajah pria gahar. Siapa yang kreatif pasang iklan ya?

4. Ada Tempat Sampah di Depan

ada tempat sampah di depan

Nestle kerap kali menghadirkan produk-produk makanan yang berbahan dasar manis dan menggugah selera. Tapi mereka harus belajar lagi dengan cara penempatan iklan. Kasihan sekali model wanita di gambar iklan ini. Alih-alih menjilat dan menikmati produk Nestle, dia seakan sedang menjilati tempat sampah.

5. Tulisan Bergeser

tulisan bergeser

Sebagai salah satu perusahaan mengenai makanan dan minuman populer di dunia. Starbucks sudah menjadi merk terkenal yang sangat menjanjikan. Tapi sepertinya Starbucks kali ini harus memberi pengertian lagi untuk pekerja mereka terutama yang menaiki mobil keliling. Salah-salah, mereka terlalu lebar membuka pintu tulisan Starbucks di mobil menjadi Sucks seperti ini. Kan tidak lucu ya.

6. Awas Buka Pintu!

awas buka pintu

Oke, ini mungkin termasuk salah satu peletakkan gambar iklan yang salah. Boleh-boleh saja jika perusahaan Taxi Taget memilih pemain bola sebaga model iklan mereka dan digambarkan di bodi mobil armada perusahaan. Hanya saja, mengapa harus di bagian pintu mobil pas dengan bagian pribadi sang model? Kan jadi malu kalau harus membuka pintu…

7. Pesawat Meluncur Jatuh

pesawat meluncur jatuh

Perusahaan penerbangan selalu berharap bahwa pesawat yang mereka kelola jangan sampai jatuh. Tapi entah mengapa maskapai Turkish Airlines ini memilih meletakkan gambar iklan mereka di bagian eskalator dengan gambar pesawat seakan-akan menghujam ke bawah lantai. Semoga saja bukan berharap pesawat mereka jatuh menghujam bumi ya.

8. Kenapa Harus Pas di Ban Bus?

kenapa harus pas di ban bus

Pilihan Wildrose untuk mengiklankan perusahaan mereka dengan armada bus memang benar. Karena bus bisa berkeliling di tengah kota dan membuat semua orang yang melihatnya bisa langsung mengenal serta memperhatikan. Tapi Wildrose sepertinya salah meletakkan gambar sang model wanita di iklan ini. Lihat saja, bagian dada si model ini tepat di dua roda bus. Mengapa seperti itu ya?

9. Yahoo Salah Posisi

yahoo

Apa ada yang salah dengan iklan Yahoo ini? Bagi yang gila dengan internet pasti sangat paham. Sebagai perusahaan yang berbasis di dunia internet, Yahoo tentunya mengedepankan kecepatan server agar semua orang yang mencari informasi di situs mereka menjadi puas. Tapi mengapa papan iklan Yahoo ini harus terletak di samping papan bertuliskan 404? Bukankah istilah 404 merupakan penjelasan akan server yang bermasalah?

Dipasang Salah Lokasi, Papan Iklan Ini Jadi Super Konyol! | Klik Seru | 4.5

loading...