Demi Usir Roh Jahat, Remaja India Nikahi Anjing

nikah dengan anjing

KlikSeru.com – Mangli Munda, 18, seorang remaja India rela menikahi seekor anjing liar demi mengusir roh jahat yang bersemayam dalam dirinya. Pernikahan unik tersebut diselenggarakan secara mewah di sebuah desa terpencil di negara bagian India Timur, Jharkhand.

Pernikahan itu bermula saat tetua adat di desa tersebut memberitahu orang tua Munda bahwa putrinya telah dirasuki oleh roh jahat, sehingga tak boleh menikahi pria. Jika ia masih melanggar, nasib buruk akan menimpanya.

loading...

Munda yang belum pernah mengenyam bangku sekolah tersebut bersikeras bahwa pernikahan ia lakukan untuk membantunya mengubah nasib. Anjing yang dinikahinya pun ditemukan secara tidak sengaja oleh ayahnya dijalanan. Saat melakukan acara pernikahan sang anjing dibawa menggunakan mobil.

“Aku menikah dengan anjing karena para tetua desa mempercayai bahwa mantra jahat akan berpindah kepada sang anjing. Setelah itu pria yang menikah denganku akan memiliki umur yang panjang,” ujar Mangli Munda sebagaimana dilansir Daily Mail, Rabu (3/9/2014).

Ayah Munda, Sri Amnmuda mengatakan bahwa pernikahan serupa bukanlah kali ini saja terjadi. Pernikahan serupa sering terjadi di desanya lantaran banyak orang mempercayai bahwa pernikahan ini dapat menyingkirkan roh jahat.

Menurut tetua adat desa, pernikahan tersebut tidak akan mempengaruhi kehidupan Munda. Kelak ia bebas menikah lagi tanpa harus menceraikan anjing yang dinikahinya.

loading...
Demi Usir Roh Jahat, Remaja India Nikahi Anjing | Klik Seru | 4.5