Demi Kesembuhan, Julia Perez Cari Pendonor Sperma

jupe

KlikSeru.com – Sebagaimana diketahui, pedangdut seksi Julia Perez (Jupe) mengaku terkena penyakit cukup serius yakni kanker rahim. Bahkan, mantan kekasih Gaston Castano ini mengaku pernah mengalami pendarahan selama lima bulan terakhir ini.

Saat ini, Jupe pun tengah berusaha menyembuhkan penyakitnya. Sang dokter yang menanganinya menyarankan agar Jupe segera mencari pendonor sperma.

Pasalnya, setelah Jupe dibuahi dan punya anak, ia bisa sembuh dari penyakitnya itu. “Kata dokter memang saya harus cari pendonor sperma saja, biar cepat sembuh,” kata Jupe, seperti dilansir Liputan6, Sabtu (13/9/2014)

Bagi Jupe, bukan perkara sulit untuk mencari seorang pria yang bisa mendonorkan sperma kepadanya. Meski mengaku sudah menemukan, Jupe belum memutuskan siapakah pria yang pantas menjadi pendonor sperma. “Sudah ada yang mau kasih spermanya dengan cuma-cuma sih,” ucapnya.

Wanita yang pernah berseteru dengan Dewi Perssik (Depe) ini pun mengajukan beberapa syarat mutlak yang harus dipenuhi para pria yang ingin menjadi mendonorkan spermanya. “Nah buat laki-laki cakep dan sehat, minta donor spermanya dong,” pungkas Jupe

Walaupun belum yakin dengan penyakitnya, Jupe berniat terbang ke Malaysia dan Jerman untuk berobat di sana. “Aku dikasih saran untuk periksa ke Penang (Malaysia). Kalau di Eropa saya masih punya izin sampai 2017, jadi gratisan,” urai Jupe

“Sekitar tiga bulan harus stay di sana (Jerman). Di Malaysia pun sama, jadi ke sana bukan karena sok-sokan. Ini karena dokter yang rekomendasiin,” lanjutnya

Meski dirinya didiagnosa terkena kanker rahim, namun Jupe mengaku belum tahu penyebabnya. Saat ini, Jupe hanya bisa pasrah dan menyerahkan kepada Sang Pencipta atas penyakit yang dialaminya.

“Pemicunya nggak tahu ya. Dalam tubuh kita kayanya ada penyakit tapi tergantung kita. Kalau berpikiran positif, banyak olahraga, ya insya Allah (bisa sembuh). Saya berusaha menjauhi hal negatif, terkadang takdir Tuhan berkata lain,” tutup Jupe.

Demi Kesembuhan, Julia Perez Cari Pendonor Sperma | Klik Seru | 4.5

loading...