Debbie Delamar, Wanita Berpayudara Terbesar di Inggris 33KK

debbie

KlikSeru.com – Seorang wanita menjadi pemilik payudara implan terbesar di Inggris Raya. Dia merasa bangga dengan payudara berukuran 33KK miliknya.

Adalah Debbie Delamar asal Kota Brecon telah tiga kali melakukan operasi pembesaran payudara. Debbie melakukan operasi tersebut sejak berusia 28 tahun. Untuk operasi yang ketiga kalinya, para dokter mengkhwatirkan keselamatannya, dilansir dari Daily Mail, Sabtu (5/7/2014).

Namun setelah mengalami penolakan, pada Mei lalu Debbie berhasil menemukan dokter yang bersedia membesarkan payudaranya. Untuk operasi kali ini, dirinya merogoh kocek Rp 95,1 juta.

Silikon seberat 2,6 liter ditanamkan di masing-masing payudaranya. Total berat payudaranya kini setara dengan dua kardus anggur, dua batu bata besar, sebuah bola bowling, dan seekor anjing gembala Jerman (German Sheperd).

Saking besarnya payudara, Debbie hingga kesulitan bertepuk tangan.

debbie 1

“Orang-orang selalu menatapku kemana aku melangkah tapi aku menikmatinya. Aku suka tampilan ini dan ingin membuatnya lebih besar lagi. Lagi pula ini tidak menyakiti siapa pun,” ujar Delamar.

Oleh suaminya, Sersan Rob mengaku tidak miliki masalah dengan operasi payudara istrinya tersebut.

Kini Debbie Delamar semakin populer dengan mempunyai ribuan orang pengikut di jejaring sosial Twitter dan mereka dikenakan biaya sekitar Rp 500 ribu jika ingin melihat Delamar telanjang dada.

loading...
Debbie Delamar, Wanita Berpayudara Terbesar di Inggris 33KK | Klik Seru | 4.5