Dapat 3 Pendonor Sperma, Julia Perez Janji Nikahi Salah Satunya

julia perez

KlikSeru.com – Hingga kini sudah ada 3 orang yang bersedia menyumbangkan spermanya untuk Julia Perez alias Jupe. Jupe memang sedang butuh pendonor sperma untuk program kehamilan invitro.

Penyanyi Aku Rapopo ini pun menjanjikan bakal menikah dengan salah seorang pendonor sperma bila program kehamilannya sukses. Namun, Jupe mengungkapkan bahwa hal itu memanglah bukan hal mudah.

“Saya dapat saran-saran dari tiga pendonor (sperma) tersebut, pasti saya akan nikahi. Tapi ya nggak segampang itu,” tutur Jupe di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014) seperti dikutip liputan6.com.

Kini mantan istri Damien Perez ini tengah melakukan pendekatan pada tiga pendonor sperma itu. Jupe mengharapkan agar makin intensnya interaksi antara mereka bisa menimbulkan rasa cinta dalam hati Jupe.

“Pernikahan kan harus berdasarkan cinta. Kalau terpaksa saya nggak mau bohong soal pernikahan. Seiring waktu pendekatan dengan pendonornya, kalau biasa ketemu kan katanya bakal timbul cinta. Mudah-mudahan mungkin aku akan cinta dengan pendonor tersebut,” paparnya.

Bintang film Arwah Goyang Jupe-Depe ini juga berharap agar dari 3 pendonor sperma itu ada salah satu yang meluluhkan hati Jupe. “Saya juga mau biar cepat menikah. Cewek mana yang nggak mau. Tapi kalau sama orang yang nggak saya cintai bagaimana? Mudah-mudahan akan ada yang saya cinta,” tandas Jupe sembari menangis.

Dapat 3 Pendonor Sperma, Julia Perez Janji Nikahi Salah Satunya | Klik Seru | 4.5

loading...