Cut Tari Bicara Tentang Isu Selingkuh Dengan Beberapa Pria

cut tari

KlikSeru.com – Siapa yang tidak mengakui kecantikan sosok Cut Tari? Meski telah berstatus sebagai ibu-ibu, namun ternyata tetap tidak menurunkan level kecantikan wanita berusia 36 tahun tersebut. Maka tidak mengherankan jika ia pun banyak didekati oleh para pria yang kemudian dikabarkan sampai berselingkuh dengannya.

Yang terheboh tentu saja kasusnya dengan Ariel Noah. Bahkan sampai beredar video mesum yang diduga dimainkan oleh keduanya pun terekspos bagi publik lewat internet.

loading...

Selain bersama Ariel, Cut Tari juga pernah dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan Wishnutama, salah seorang petinggi stasiun televisi swasta. Suami Cut Tari, Jusuf Subrata, bahkan kabarnya sampai melabrak Wishnutama yang saat itu masih berstatus sebagai suami orang.

“Kami memang dekat karena dia produser acara. Kalau ada kabar kami pacaran, itu tidak benar,” ucap Cut Tari.

Kemudian ada juga Teddy Soeriaatmaja, seorang sutradara yang juga pernah diisukan ada hubungan spesial dengan Cut Tari. Menurut sebuah sumber, Jusuf sampai melabrak keduanya saat tengah berdua di rumah Teddy.

Yang teraktual tentu antara Cut Tari dengan Richard Kevin. Cut Tari diketahui sampai memberi dukungan hebat pada Richard saat ia sedang menjalani pemeriksaan kasus atas namanya. Saat Jusuf menggugat cerai Cut Tari, nama Richard selalu disebut sebagai pihak ketiga atas perceraian tersebut.

Bersama Richard, Cut Tari dikabarkan telah memiliki sebuah rumah yang kemudian dibantah oleh Richard. Dikatakannya, rumah itu hanyalah untuk kantor saja, bukan rumahnya berdua dengan Cut Tari.

loading...
Cut Tari Bicara Tentang Isu Selingkuh Dengan Beberapa Pria | Klik Seru | 4.5