Cantiknya 4 SPG Penjual Sapi Kurban

spg

KlikSeru.com – Bila biasanya produsen otomotif, rokok, kosmetik kerap menampilkan sejumlah SPG cantik nan seksi, kali ini di Jalan Akses UI, Kelapa Dua, Depok terdapat “mal hewan” milik H.Doni ini yang khusus menjual sapi di mana keempat gadis-gadis cantik sebagai petugas promosinya.

Keempat wanita cantik ini menemani pembeli untuk memilih hewan kurban yang sesuai dengan keinginannya. Tak lupa, setiap SPG  juga dilengkapi perangkat elektronik berupa tablet yang berisi data sapi yang akan dibeli, mulai dari jenis sapi, bobot, hingga harga.

spg 3

Dengan menggunakan ankle boot hitam serta turban berwarna senada pakaian. Keempat gadis tersebut berambut panjang tersebut tampak tak risau bergaul dengan sapi-sapi kurban yang dijual di mal hewan itu.

Menurut salah satu SPG, Ochie mempromosikan sapi tidak jauh bedanya dengan mempromosikan produk otomotif. Awalnya SPG yang bekerja di Mall Hewan Qurban semula merasa terganggu dengan bau kotoran sapi dan merasa takut berdekatan sapi. “Sebenarnya sama saja, bedanya enggak bau saja, tapi lama kelamaan sudah biasa kok” ujar gadis berkulit putih ini.

spg 1

spg 2

Walaupun menggunakan jasa SPG untuk mempromosikan hewan kurban dagangannya, H. Doni mengatakan bahwa SPG bukan satu-satunya pendorong peningkatan penjualan hewan kurban dagangannya.“Para pelanggan datang ke kita bukan karena SPG-nya, melainkan karena mutu dan kualitas hewan kurban kita,” ujar H.Doni.

Hebatnya, jika Anda ingin mengetahui data lengkap sapi-sapi tersebut, hewan kurban ini menggunakan alat berupa Radio Frequency Identification (RFID). Alat canggih berbentuk tongkat ini akan mentransfer data sapi ke tablet yang sudah terkoneksi. Haji Doni ini sudah dikenal bertahun-tahun karena layanan jasa SPG untuk hewan kurban, ia menjual sapi dari 13 juta hingga 200 juta makanya tak heran kalau ia meraup untung besar setiap hari.

spg 4

Untuk mempermudah pembelian, H. Doni sengaja membuat sistem pembelian online. Jadi pembeli bisa membuka situs harga.mallsapiqurban.com dan langsung tertera jenis dan harga hewan. Jika sedang tak musim haji, tempat ini pun kembali menjadi showroom mobil. Sejumlah gadis yang menjadi SPG itu juga kembali menjadi staf di showroom tersebut. Cool!

Cantiknya 4 SPG Penjual Sapi Kurban | Klik Seru | 4.5

loading...