Brasil Gelar Kontes Bokong Terindah 2014

miss bum bum

KlikSeru.com – Setelah pagelaran Piala Dunia 2014 lalu sukses, kiniĀ  Brasil kembali menyelenggarakan pagelaran yang tak kalah meriah dari gelaran Piala Dunia, Miss Bumbum yaitu kontes tahunan bokong terindah.

Saat dikutip telegraph, Brasil akan menggelar kompetisi kontes Miss Bumbum yang dimulai sejak 11 Agustus 2014 hingga November 2014 untuk dipilih secara online dan akan menyisakan 15 kontestan untuk final.

loading...

Tahun ini, Miss Bumbum 2014 diikuti 27 peserta. kompetisi ini akan dinilai oleh juri serta penilaiannya melalui voting secara online. Sebelumnya, kontes Miss Bumbum mulai dikenal sejak Piala Dunia 2014 Juli lalu di saat salah satu runner up, Andressa Urach tampil bugil saat menyambut pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo yang baru menginjakkan kakinya di Brasil.

Sebelumnya Andressa mempunyai hubungan ‘khusus’ dengan Cristiano Ronaldo yakni cinta satu malam yang gosipnya merebak setahun yang lalu. Andressa dan CR7 pernah kencan di sebuah hotel selama dua hari sebelum laga semifinal Liga Champions antara Real Madrid dengan Borussia Dortmund.

“Tubuhnya sempurna, seperti dewa Yunani. Kami terus berbicara selama berjam-jam dan dia tidak henti-hentinya membicarakan bokong saya,” ujar Andressa saat itu. Selain itu, pemenang kontes Miss Bumbum ini akan mendapatkan hadiah uang senilai $22 ribu, atau sama dengan Rp257 juta. Wow!

loading...
Brasil Gelar Kontes Bokong Terindah 2014 | Klik Seru | 4.5