Bosan Jomblo selama 6 Tahun, Wanita Cantik ini Menikahi Dirinya Sendiri

grace

KlikSeru.com – Seorang perempuan Inggris, Grace Gelder, akhirnya menikah setelah enam tahun melajang. Anehnya, yang ia nikahi bukan seorang pria, melainkan dirinya sendiri.

Ia mempersiapkan segalanya seorang diri, tidak hanya itu , ia melamar dirinya sendiri di hadapan 50 tamu undangan.

Grace yang berprofesi sebagai fotografer ini mengatakan, sejak tidak menjalin hubungan dengan waktu yang cukup lama, ia menjalin hubungan yang intens dengan dirinya sendiri. Grace juga merasa saat ini menjalin hubungan serius dengan pria lain terasa sulit.

loading...

Ia mengaku terinspirasi dari lagu Bjork yang berjudul “Isobel“. Salah satu liriknya berbunyi, “Saya Isobel, menikahi diri saya sendiri”, ujarnya, dikutip dari the Guardian, Sabtu (4/10).

Grace mengaku lagu tersebut sangat melekat dengan dirinya sehingga memutuskan menikah seorang diri.

“Dan hanya karena saya sekarang menikahi diri sendiri, bukan berarti bahwa saya tidak terbuka untuk gagasan menikah dengan orang lain suatu hari,” tandasnya.

Dalam pesta pernikahan yang digelar Maret lalu di taman Parliament Hill, London, Grace mengenakan baju pengantin dan berlatih mengucapkan janji setia pernikahan. Puncaknya, ia mengatakan bersedia dengan mencium cermin besar.

“Saya merasa sangat nyaman dengan motivasi saya. Saya sudah melalui perjalanan personal menggunakan meditasi, tarian dan hal-hal lain untuk meningkatkan kesadaran diri,” tambah Grace.

Meski pernihakan itu tidak memiliki dasar hukum, namun Grace mengaku bahagia sebab merasa tidak lagi menjomblo.

loading...
Bosan Jomblo selama 6 Tahun, Wanita Cantik ini Menikahi Dirinya Sendiri | Klik Seru | 4.5