Bocah Disunat Jin Gegerkan Warga Kuningan

sunat jin

KlikSeru.com – Seorang bocah usia 7 tahun, Muhammad Fahri, asal Kuningan, Jakarta secara tiba-tiba terkhitan dengan sendirinya. Sang ibu, Dawiyah, mengaku masih tidak percaya.

“Pas kejadian saya lagi tidak ada di rumah. Pas saya tahu saya langsung pingsan,” ujar Dawiyah, dikutip dari Republika, Selasa (16/9).

Dawiyah menambahkan, dirinya sampai susah tidur semalam karena memikirkan kejadian yang menimpa putranya.

“Percaya nggak percaya sebenarnya, tapi pas Subuh saya lihat ternyata malah sudah licin. Udah bagus layaknya orang disunat,” kata dia.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (14/9) saat Fahri bersama teman-temannya bermain di samping gedung SD 20 Kuningan Dalam 1. Pada pukul 20.00, Fahri kembali berkumpul bersama teman-temannya.

“Tapi setelah itu dia pulang dan ngeluh ‘itunya’ sakit,” ujar Dawiyah.

Paman Fahri yang saat itu berada tak jauh dari dirinya lantas menghampiri dan memeriksa organ tubuhnya yang sakit. Saat dibuka, betapa terkejutnya ia mendapati kemaluan Fahri telah berbentuk layaknya usai khitan.

“Dipikir awalnya digigit semut, tapi masya allah nggak percaya. Fahri udah disunat,” ujar dia.

Kabar ini sontak menyebar dengan cepat hingga membuat heboh warga sekitar. Warga pun berbondong-bondong untuk melihat fenomena sunat ghaib yang dialami Fahri.

Bocah Disunat Jin Gegerkan Warga Kuningan | Klik Seru | 4.5

loading...