Bercinta dengan Muridnya, Wanita Ini Dihukum 14 Tahun Penjara

bercinta

KlikSeru.com – Gara-gara memaksa siswanya yang baru berusia 13 tahun untuk berhubungan intim, Seorang mantan guru pembimbing dijatuhi hukuman penjara selama 14 tahun.

Guru cantik yang bernama Brooke Dinkel terbukti meniduri siswanya yang masih di bawah umur itu saat berada di rumahnya

Perempuan berusia 33 tahun itu bertemu dengan siswa pria saat mengajar di sekolah menengah Smoky Valley Middle School di Salina, Kansas, Amerika Serikat (AS), dalam tahun pertamanya mengajar sebagai pembimbing siswa.

Hubungan itu berlangsung mulai Oktober 2013 hingga Maret 2014 saat pihak sekolah mendapat informasi mengenai hubungan terlarang itu. Pihak penuntut umum Christina Trocheck mengatakan Dinkel, yang memiliki anak perempuan berusia empat dan enam tahun, serin memberikan hadiah kepada sang bocah. Meski sudah mendapatkan peringatan, Dinkel mengabaikan peringatan itu dan terus melanjutkan hubungan cinta yang ilegal di mata hukum.

Sementara psikolog yang mengawasi perkembangan mental Dinkel mengatakan di depan pengadilan bahwa terdakwa mengidap gangguan post-traumatic stress disorder, depresi, dan gangguan kepribadian. Sedangkan pihak kuasa hukum Dinkel mengklaim jika si bocah memperkosa sang guru pada 26 Desember dan mengatakan,” tidak tahu apa yang terjadi padanya”.

Meski mengajukan permohonan agar ia dikembalikan kepada keluarganya dan juga butuh pengobatan, sang hakim menolaknya.

Bercinta dengan Muridnya, Wanita Ini Dihukum 14 Tahun Penjara | Klik Seru | 4.5

loading...