Benarkah Pria Lebih Puas Dengan Posisi Seks Yang ‘Gila’?

seks

KlikSeru.com – Pria punya segudang fantasi aktivitas seksual. Sudah jadi rahasia umum bahwa mereka lebih tertarik dengan kehidupan seksual ketimbang wanita. Para pria punya banyak fantasi liar dan menantang soal hubungan intim.

Hal itulah yang membuat wanita bertanya-tanya, apakah pasangan mereka sudah cukup puas dengan posisi normal (missionary, woman on top, doggy style), atau sebenarnya mereka lebih puas dengan posisi gila atau aneh yang mirip akrobat (seperti posisi-posisi dalam kitab Kamasutra)?

Untuk menjawab hal tersebut, 3 orang pria menjawabnya. Dilansir dari situs Emandlo.com.

Anda pasti sering melihat (menduga) hal ini dari film dan ya mungkin benar. Anda boleh bilang saya membosankan tetapi saya lebih suka posisi biasa, missionary, woman on top, dan doggy style. Tentu saja saya bersedia melakukan posisi lain jika pasangan saya meminta, saya lebih senang jika dia mengatakannya. Jika posisi wheelbarrow (mendorong gerobak) adalah posisi yang bisa membuat Anda dan pasangan orgasme, lakukanlah. Posisi baru selalu menantang untuk dicoba, tetapi pada akhirnya saya paling sering melakukan tiga posisi biasa. – B. D.

loading...

Saya suka petualangan dan menyukai hal-hal baru, tetapi saya tidak bisa mengatakan bahwa kepuasan seksual didapat dari posisi yang gila. Saya sering mengubah hal-hal tertentu saat ini dan di hari yang lain. Akan lebih baik jika Anda mengeksplorasi berbagai posisi baru. Kadang posisi baru yang agak gila cukup memuaskan, kadang tidak. Jika tidak memuaskan, saya akan tertawa. Jadi ada baiknya sekali waktu Anda dan pasangan mencoba posisi baru, hal itu sangat menyenangkan. – S. P.

Bagi saya, mencoba berbagai posisi seks sama seperti memilih lagi di tempat karaoke. Saya belajar untuk menentukan posisi apa yang saya sukai, posisi apa yang disukai pasangan saya, apakah rasanya nyaman atau justru nyeri. – A. Z.

Dari tiga jawaban di atas, sebenarnya posisi seks yang aneh atau ‘gila’ tidak selalu membuat pria puas. Sekali waktu mereka ingin mencoba posisi baru, tetapi posisi yang nyaman selalu menjadi pilihan untuk mendapatkan kepuasan, baik untuk dirinya sendiri atau pasangan.

 

loading...
Benarkah Pria Lebih Puas Dengan Posisi Seks Yang ‘Gila’? | Klik Seru | 4.5