Bella Shofie Ungkapkan Pernah Ditawari Job Oleh RA

bella shofie

KlikSeru.com – Akhirnya Bella Shofie mengakui jika dirinya memang kenal dengan sosok RA, pelaku bisnis prostitusi artis. Wanita berparas ayu ini mengenal RA dari temannya saat aktif di dunia entertaintment sekitar tahun 2011 silam.

Bella yang ditemui di MNC Tower, kawasan Kebon Sirih Jakarta pada Kamis (4/6) menolak dikaitkan dengan bisnis seks komersil yang selama ini digeluti RA. Dia mengenal RA sebagai seorang make up artis dan pernah ditawari job foto.

“Aku pernah ditawarin job foto sama dia, dikenalin ke owner majalah,” ungkap wanita berjiwa sosialita ini dan setelah itu komunikasi mereka putus hingga kembali dipertemukan tiga tahun setelahnya.

foto bella shofie

“Tahun 2014 ketemu di sebuah acara. Tapi aku enggak ngeh ternyata ada dia. Aku sempet diomelin sama temen RA dan dibilang parah lupa sama temen,” ungkap wanita yang mau dimadu ini.

Foto satu frame dari RA dan Bella yang beredar di jagat cyber adalah awal dikaitkan-nya wanita memiliki rambut indah ini dengan bisnis haram tersebut. Dalam foto yang dipenuhi dengan cahaya gemerlap ini, terdapat 4 orang, dua diantara mereka adalah Bella dan sang tersangka.

Bella sendiri mengaku tak ambil pusing dengan inisial BS yang diduga sebagai artis di daftar RA. Selama tak ada bukti dan tak ada niatan masuk ke dunia prostitusi, dia akan tetap cuek bebek.

Bella Shofie Ungkapkan Pernah Ditawari Job Oleh RA | Klik Seru | 4.5

loading...