Baby Margaretha Telanjang di Toilet Restoran Direkam dengan Kamera HP

baby

KlikSeru.com – Model seksi Baby Margaretha pernah memiliki pengalaman tidak menyenangkan saat menggunakan toilet di sebuah restoran. Saat telanjang di toilet, Baby Margaretha direkam orang jahil dengan kamera ponsel.

Peristiwa ini terjadi setahun lalu, dirinya teringat dengan kejadian ini setelah mendengar berita video Shinta Bachir ganti baju di lokasi syuting beredar di YouTube.

Saat kejadian itu, dirinya sedang buang air kecil di toilet salah satu restoran di Bandung. Dirinya melihat ada tangan berada di balik dinding toilet dan memegang HP.

“Saat itu atap atasnya bolong dan jelas banget ada kamera HP di situ. Kelihatan cuma tangannya doank sama hp-nya,” beber Baby Margaretha seperti dikutip Tabloid Bintang Online.

Akhirnya, Baby Margaretha berteriak dan marah-marah hingga kejadian ini diketahui orang-orang yang berada di restoran tersebut. Pelaku kemudian meminta maaf kepada Baby.

Sejak saat itu, Baby mengaku tidak berani ganti pakaian di toilet umum atau lokasi syuting. Dan, jika terpaksa menggunakan toilet umum dirinya akan memastikan jika langit-langit toilet tersebut tertutup.

Baby Margaretha Telanjang di Toilet Restoran Direkam dengan Kamera HP | Klik Seru | 4.5

loading...