Andy Johnston, Peselancar Australia Tantang Hiu Putih Adu Cepat

andy

KlikSeru.com – Andy Johnston, peselancar Australia melakukan aksi berbahaya di lautan. Tidak hanya menaklukan ombak, ia justru menantang hiu putih, spesies hiu paling ganas di dunia.

Aksi berbahaya tersebut Andy lakukan pada 21 September lalu di perairan Esperance, sebelah selatan Perth. Saat itu, Andy beserta rekan-rekannya tidak menyadari kehadiran hewan ganas di lautan yang mengintai aktivitas berselancarnya.

Penjaga pantai yang melihat lantas memberikan tanda peringatan. Sementara itu, Andy yang terlambat melihat tanda peringatan itu baru mengetahui adanya hiu setelahj berjarak beberapa meter darinya.

“Hewan itu sepertinya cuma penasaran dengan saya, jadi saya terus berusaha berenang di depannya sambil menjaga pandangan,” kata Andy.

Dari laut lepas menuju pinggiran pantai itulah Andy berlomba dengan penguasa lautan. Aksi kejar-kejaran ini sempat diabadikan oleh juru kamera Frits de Bruyn, salah satu penjaga pantai.

Sampai di tepi pantai, Andy yang dalam keadaan selamat dari kejaran hiu tersebut justru mendapat hujatan dari teman-temannya.

“Saya harus akui, saya hanya fokus pada momen saat hiu itu mendekat,” akunya. Demikian dilansir dari Esperance Express, Jumat (31/10).

Andy Johnston, Peselancar Australia Tantang Hiu Putih Adu Cepat | Klik Seru | 4.5

loading...