vvbetting

Alarm Unik Yang Hanya Bisa Didengar Satu Orang

alarm unik

KlikSeru.com – Kadang bunyi alarm sangat mengganggu. Seringkali yang memasang jam weker tetap tidur, sementara itu suara berisiknya membangunkan orang serumah. Tenang saja, alarm yang satu ini akan membangunkan Anda tanpa mengganggu orang lain.

Alarm canggih ini dirancang dengan memakai earplug (mirip headphone mungil) pada telinga. Dengan sistem sinyal bluetooth dari smartphone, suara alarm hanya akan didengar oleh mereka yang memakai earplug, sedangkan orang lain tidak akan mendengar bunyi alarm ini, dilansir oleh dailymail.co.uk. Dijamin, bahkan orang yang tidur di samping Anda tidak akan mendengar suara alarm ini.

Konsep canggih ini digagas oleh Kyungmi Moon, 24 , lulusan desain dari Seoul , Korea Selatan. Dia terinspirasi karena sering terganggu dengan suara alarm pasangannya. Jika alarm pasangannya berbunyi, dia ikut bangun, padahal masih ingin tidur. Maka terciptalah alarm modern ini dengan beberpa pengembangan.

“Jam alarm kecil yang berbunyi langsung di telinga akan mencegah suara berisik,” ujar Moon. “Suara alarm di telinga Anda akan membangunkan tanpa mengganggu tidur orang di samping Anda,” lanjutnya.

Apakah Anda berminat dengan alarm ini?

agen hammer of thor
loading...
Alarm Unik Yang Hanya Bisa Didengar Satu Orang | Klik Seru | 4.5