Akun Cabe-cabean Marak di Twitter

twitter cabe

KlikSeru.com – Kini, fenomena cabe-cabean tengah melanda para gadis belia di sejumlah kota besar di Indonesia. Cabe-cabean sebenarnya merujuk pada gadis belia usia SMP dan SMA yang senang keluyuran di malam hari dan nongkrong di lingkungan balap liar.

Kelakukan para cabe-cabean ini sudah membuat prihatin banyak pihak karena si gadis belia seperti memaksakan tren yang tak patut. Bahkan beberapa di antaranya dinilai melanggar moral dan norma. Rupanya, virus cabe-cabean juga marak di jejaring sosial, khususnya Twitter.

Tak hanya menjadi bahan pembicaraan hangat yang meramaikan timeline Twitter, sejumlah akun yang mengatasnamakan cabe-cabean pun ramai muncul di jagat Twitter. Bahkan, hampir seluruh akun Twitter yang menggunakan nama cabe-cabean terindikasi negatif, seperti dikutip dari Liputan6, Senin (6/1/2014).

Mayoritas akun memamerkan avatar gadis ABG berpakaian seksi. Bahkan, sejumlah akun bernama cabe-cabean juga kerap berkicau berbagai hal yang seharusnya tidak pantas di-posting-kan via ruang publik seperti jejaring sosial.

Akun Cabe-cabean Marak di Twitter | Klik Seru | 4.5

loading...