Ajaib, Nenek Ini Sembuhkan Pasiennya dengan Jilat Mata

nenek

KlikSeru.com – Have Cebic, nenek asal Bosnia ini memiliki keunikan dan keistimewaan dalam dirinya, tepatnya dengan lidah yang ia miliki. Nenek yang berusia 77 tahun ini mengaku bisa menyembuhkan penyakit mata yang diderita pasien dengan cukup menjilati bola mata pasiennya tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (17/10/2014), Nenek Cebic cukup menjilati bola mata pasiennya satu kali saja untuk menghilangkan penyakit mata yang diderita sang pasien. Berbagai penyakit mata bisa ia sembuhkan, mulai dari masalah mata kelilipan hingga infeksi konjungtivitis. Untuk mencegah infeksi, Nenek Cebic mengungkapkan bahwa ia selalu membilas lidahnya dengan alkohol sebelum dan sesudah menjilati bola mata pasien yang ia sembuhkan.

Nenek Cebic mengaku sudah menjalankan praktik ini selama 40 tahun. Berbagai macam penyakit mata yang diderita pasien seperti alergi, mata kering, konjungtivitis, hingga gejala katarak bisa ia sembuhkan dengan satu kali jilatan di bola mata pasien.

loading...

Rupanya Nenek Cebic sudah mengetahui bahwa lidahnya punya kemampuan untuk menyembuhkan ketika ia masih kanak-kanak saat tinggal di desa kecil Crnjevo, Bosnia utara. Tadinya ia hanya bercanda saja saat mencoba untuk menjilati bola mata saudaranya yang mengalami masalah mata kering. Dan ketika saudaranya mengaku ia jadi bisa memiliki penglihatan yang lebih baik setelah bola matanya dijilat oleh Nenek Cebic (saat masih kecil), Nenek Cebic mulai mencoba untuk menyembuhkan penyakit mata lain yang lebih parah.

Nenek Cebic juga mengungkapkan bahwa ia telah berhasil menyembuhkan banyak pasien yang sebelumnya sudah divonis pihak rumah sakit tak bisa sembuh. Seorang pria yang mengalami sakit serius di matanya dan mendapati bahwa rumah sakit tak bisa memberikan obat malah bisa sembuh berkat satu kali jilatan Nenek Cebic.

Meski demikian, Nenek Cebic tak lantas sombong dan memasang tarif mahal. Dalam melakukan praktiknya, Nenek Cebic tak pernah memasang tarif khusus. Pasiennya hanya terkadang memberi uang semampu mereka sebagai ucapan terima kasih. Dan yang menakjubkan adalah pasien-pasien Nenek Cebic datang dari berbagai tempat seperti dari arajevo, Zenica, Tuzla, Kaknja, Croatia dan kota-kota lain di Bosnia.

loading...
Ajaib, Nenek Ini Sembuhkan Pasiennya dengan Jilat Mata | Klik Seru | 4.5