Agar Cepat Langsing, Gadis Ini Disuruh Telan Pil Isi Telur Cacing Pita

cacing

KlikSeru.com – Seorang remaja di Amerika dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi perut buncit seperti hamil. Dokter yang menangani awalnya kebingungan karena saat pemeriksaan awal dan rontgen, tak terlihat ada janin di dalam perut remaja itu, seperti dilansir Huffington Post, Senin (25/8/2014).

Kemudian tim dokter memutuskan untuk melakukan scan tubuh menyeluruh. Setelah pasien remaja itu buang air besar baru ditemukan titik terang karena dalam feses remaja itu terdapat banyak cacing pita.

“Itu toiletnya penuh cacing pita,” Kata Cabral-Osorio, dokter yang menangani pasien tersebut. “Sangat kotor, dan dia mengeluarkan semua cacing pita ini.

Cabral-Osorio berusaha menenangkan pasiennya dengan mengatakan bahwa jika cacing pita itu keluar dari tubuhnya, maka ia akan baik-baik saja.

Kemudian pertanyaan muncul, dari mana datangnya cacing pita itu? Setelah terjadi perdebatan antara perawat, dokter dan ibu pasien remaja itu. Akhirnya diketahui kalau sang dalang dari insiden itu.

“Kami ingin tahu bagaimana bisa ada cacing pita di dalam perutnya, kemudian si ibu terlihat pucat,” kata Cabral-Osorio.

“Ibu itu kemudianmeminta maaf kepada putrinya. ‘Maafkan aku. Kau tahu, aku melakukannya hanya untuk membuat kamu lebih kurus sebelum ikut kontes kecantikan,” Cabral-Osorio menceritakan.

Menurut Cabral-Osorio, ibu itu membantah memberi cacing pita pada pasien, tetapi mengakui memberikan pil berisi telur cacing pita untuk putrinya. (Huffington Post)

Agar Cepat Langsing, Gadis Ini Disuruh Telan Pil Isi Telur Cacing Pita | Klik Seru | 4.5

loading...