Agar Bercinta Makin Terpuaskan, Ketahui 6 Jenis Hubungan Seks

bercinta

KlikSeru.com – Gaya bercinta memang disinyalir dapat membuat pasangan terpuaskan. Sebenarnya tidak selamanya begitu. Ketika bercinta pasutri mesti memahami sebetulnya jenis hubungan seks apa yang tengah mereka lakukan.

Masing-masing memiliki gaya bercinta tersendiri, yang jika dipegang rahasianya akan mendapatkan kepuasan yang maksimal. Menurut Girls Love Style ada enam jenis hubungan seks yang bisa dilakukan bersama pasangan.

Spritual sex

Suami dan istri sama-sama mempunyai kedekatan secara spiritual. Ketika melakukan hubungan intim perasaan keduanya akan saling terhubung dan mengikat.

Sensasi pengalamannya akan sangat luar biasa. Biasanya terjadi pada pengantin baru, sebab mereka baru benar-benar menyadari ikatan emosionalnya.

Passionate sex

Dikenal sebagai hubungan seks yang disertai gairah serta nafsu. Meski, di tengah-tengah pergumulan terkadang nafsu mendadak turun.

Bila terjadi seperti itu, sebaiknya pasutri tidak menghentikannya. Coba saja membangun mood kembali perlahan-lahan dengan berbincang dan saling menyentuh.

Funniest sex

Beberapa pasangan yang menyukai humor, kadang suka melakukan hubungan intim yang diselingi canda tawa. Meskin hal ini bukanlah ritual yang wajib dilakukan. Setidaknya, hal ini mengeratkan mereka satu sama lain.

Gentle sex

Ketika bercinta, wanita suka diperlakukan dengan lembut oleh pria. Gairah dari jenis hubungan ini tetap terjaga, tidak mudah naik tidak mudah turun. Hubungan ini akan terbangun jika pasangan telah saling terikat dan menjalani ritme yang sama.

Angry sex

Jenis hubungan seks ini mungkin terdengar aneh. Meskipun sebenarnya tidak seaneh kedengarannya. Intinya, hubungan seks ini dilakukan setelah pasutri bertengkar dan saling meluapkan emosinya.

Konon, ada yang mengatakan hubungan ini akan sangat liar dan nikmat, entahlah. Yang jelas banyak orang mengatakan bahwa ini cara yang cukup sehat untuk membuat rumah tangga kembali harmonis.

Experimental sex

Ibarat kata seorang petualang yang ingin menjajal daerah-daerah baru, begitu jenis hubungan intim ini dilakukan. Pasutri akan saling mengobservasi dan mengeksplorasi tubuh masing-masing pasangan.

Umumnya, pengantin baru yang melakukan hal ini. Posisi dan gaya bercinta akan dilakukan semua atas dasar coba-coba. Hingga akhirnya ditemukan yang paling membuat nyaman.

Agar Bercinta Makin Terpuaskan, Ketahui 6 Jenis Hubungan Seks | Klik Seru | 4.5

loading...