Ada Uang Rp 50 Ribu Bergambar Syahrini

syahrini

KlikSeru.com – Gosip tak pernah lepas dari kehidupan seorang selebritis. Termasuk artis yang mempunyai koleksi mobil mewah ini. Ya, penyanyi Syahrini seolah tak pernah berhenti menjadi sorotan media dan publik. Setelah sempat heboh Goyang Morena, penyanyi asal Bogor itu kembali menjadi pusat perhatian lantaran beredarnya uang bergambar dirinya. Wajahnya terlihat pada pecahan lima puluh ribu rupiah.

Uang itu telah beredar di dunia maya, yang semula bergambar pahlawan I Gusti Ngurah Rai berganti menjadi gambar Syahrini. Kejadian ini sontak menjadi pro kontra para pengguna jejaring sosial.

Ketika diklarifikasi kepada Reindhy, jubir manajemen Syahrini, mengatakan bahwa artisnya itu tak banyak bereaksi soal uang pecahan Rp50.000 itu.

Dia mengatakan kepada kepada VIVAlife, Rabu 9 April 2014,”Nggak ngerti apa maksud si pembuat uang itu, Syahrini nggak menanggapi serius tentang itu. Dia cuma ketawa aja pas liat gambar uang itu.”

Namun tidak hanya uang bergambar Syahrini yang terpampang di jejaring sosial tersebut, selain itu juga beredar hastag #Syahrini_For_President. Akibatnya bermacam-macam Reaksi dari para pengguna jejaring sosial.

Syahrini mengatakan dengans antai, “Wah aku jadi presiden di republik morena aja deh, hahaha..Biar negaranya jadi sesuatu.”

Dalam sebuah , Syahrini terlihat asik bergoyang dengan penyanyi Cakra Khan dan penari lainnya, sebelum pelantun Bohong itu memajang video Goyang Morena lewat media sosial Instagram.

“Awalnya kalau saya di belakang panggung suka jenuh menunggu giliran nyanyi. Jadi aku manfaatkan waktu untuk goyang-goyang. Ternyata asyik juga dan aku namakan Goyang Morena,” lanjutnya.

Saat video itu dipajang di media sosial, sejumlah penggemar memberikan tanda like untuk Syahrini.

“Respons penggemar terhadap goyang ini juga luar biasa. Untuk itu, aku masukan Goyang Morena ke dalam lagu Cetar. Ya lumayan makin heboh,” lanjutnya.

Ada Uang Rp 50 Ribu Bergambar Syahrini | Klik Seru | 4.5

loading...