7 Jenis Ciuman yang Tidak Disukai Wanita

ciuman

KlikSeru.com  – Ciuman memang terdengar menyenangkan, bahkan identik dengan hal-hal romantis. Namun meski begitu, sebagian besar wanita merasa tidak nyaman dan malah bisa lari jika Anda melakukan ciuman yang salah pada pasangan.

Berikut beberapa jenis ciuman yang tidak disukai wanita.

1. Terlalu Agresif

Tidak sedikit pasangan yang terlalu antusias dan bersemangat saat berciuman. Ciuman yang terlalu agresif seperti menggigit lidah, atau bahkan memasukkan lidah ke tenggorokan bisa membuat wanita trauma berciuman dengan Anda.

2. Phantom Kiss

Ciuman jenis ini adalah ketika pasangan saling mendekatkan bibir mereka namun tidak benar-benar ciuman. Sehingga bibir mereka hanya berada di depan bibir pasangan, tidak saling bersentuhan. Melakukan Phantom Kiss pada saat-saat tertentu untuk menggoda pasangan memang boleh dilakukan.

Namun hal itu sangat tidak disarankan untuk dilakukan berkali-kali kepada pasangan Anda.

3. Tabrakan Wajah

Meski tergolong sama dengan ciuman kecelakaan, namun kali ini memang disengaja. Prosesnya lah yang membuat kecelakaan. Misalkan tak sengaja rahang bertabrakan, gigi, atau bisa kening. Ciuman menjadi tidak menyenangkan dengan gangguan seperti apapun termasuk tabrakan wajah.

4. Ciuman Kecelakaan

Ciuman jenis ini bisa jadi adalah salah kode saat pasangan akan berciuman. Ketika sang pria hanya ingin mencium pipi sang wanita, namun gerakan yang tak sesuai membuat bibir bertabrakan. Mungkin sesekali ciuman seperti ini memang manis. Namun suasana menjadi tidak nyaman jika pasangan tidak menginginkannya. Pastikan untuk membaca kode pasangan dengan baik agar terhindar dari ciuman kecelakaan ini.

5. Ciuman Kering Singkat

Daripada Anda melakukan ciuman jenis ini, lebih baik Anda hanya mencium keningnya saja. Memang untuk suatu kondisi ciuman singkat memang menyenangkan. Namun sebaiknya jangan dilakukan dengan kondisi mulut yang tertutup rapat dan kering.

6. Ciuman Terlalu Basah

Sangat disarankan untuk menghindari ciuman yang melihbatkan menjilat wajah atau bibir yang terlalu berlebihan.

7. Ciuman Aneh

Ciuman yang dalam arti sebenarnya memiliki rasa yang tidak enak ini biasanya terjadi kepada pasangan yang baru saja memakan makanan yang mengakibatkan bau tidak sedap. Misalkan ikan tuna, atau setelah merokok juga sangat membuat wanita merasa tidak nyaman.

Lebih baik agar menghindari makanan jenis tersebut sebelum Anda melakukan ciuman dengan pasangan. Selain itu juga disarankan untuk mengunjungi dokter untuk menghindari bau mulut yang terlalu.

7 Jenis Ciuman yang Tidak Disukai Wanita | Klik Seru | 4.5

loading...