6 Wanita Seksi Ini Jadi Musuh Bebuyutan Para Superhero

KlikSeru.com – Hampir semua superhero pria memiliki wajah yang tampan. Sebut saja Captain America, Iron Man, Batman, Spiderman, hingga Thor. Mereka semua memiliki aura yang pasti mampu membuat banyak wanita di dunia ini jadi mabuk kepayang. Agaknya inilah yang menjadi alasan para pencipta karakter protagonis dan antagonis dalam komik/film superhero untuk memilih musuh bebuyutan yang cantik untuk sang lakon. Dilansir dari The Richest berikut ini adalah 6 musuh para superhero yang tidak hanya licik, namun juga seksi.

1. Talia Al Ghul – Marion Cotillard

talia al ghul

Talia Al Ghul adalah musuh dalam selimut Batman. Di siang hari, dia menyamar menjadi seorang pebisnis muda bernama Miranda Tate, dan merecoki kehidupan Bruce Wayne. Bruce sendiri tak bisa mencegah dirinya untuk jatuh dalam pesona kecantikan dan kelihaian Miranda berkata-kata. Talia merupakan putri dari Ra’s Al Ghul, yang sudah lebih dulu menjadi musuh bebuyutan Batman. Wanita yang digambarkan begitu seksi dalam komik ini juga memiliki hubungan yang membingungkan dengan Bane.

Dalam film The Dark Knight Rises, Marion Cotillard ditunjuk sutradara Christopher Nolan untuk memerankan karakter Talia ini. Kabarnya, Nolan betul-betul menginginkan Marion untuk peran ini, sampai dia rela menunda syuting hanya untuk mendapatkan deal dengan Marion.

2. Poison Ivy – Uma Thurman

poison ivy

oison Ivy hadir sebagai musuh yang kuat bagi Batman dan Robin dalam film Batman & Robin yang rilis tahun 1997 lalu. Berduet dengan Mr. Freeze, Poison Ivy berencana membuat seluruh Gotham City membeku dan menghancurkan peradaban manusia di sana. Senjata andalan Ivy adalah tubuhnya yang beracun untuk orang lain. Dia sebenarnya adalah seorang dokter yang sudah sekarat dan bangkit berkat rekayasa biologi yang malah memberinya kekuatan jahat.

Dalam film Batman & Robin tahun 1997, Uma Thurman didapuk menjadi pemeran karakter ini, dan dengan sukses menampilkan kesan licik namun menggoda.

3. Emma Frost – January Jones

emma frost

Emma Frost adalah salah satu musuh para X-Men yang paling berbahaya. Kemampuan mutannya adalah mengontrol pikiran lawannya, berubah menjadi semacam roh, memunculkan rasa sakit hanya lewat sentuhan, dan mengubah bentuk diri menjadi berlian hidup dan menyusup kemanapun. Diperankan oleh si seksi January Jones, film “X-Men: First Class” sukses menjadi box office di minggu pertama penayangannya, gara-gara foto Emma Frost dipajang di berbagai poster dan iklan digitalnya.

4. Baroness – Sienna Miller

baroness

Baronesse adalah salah satu tokoh antagonis dalam “G.I. Joe: The Rise of the Cobra”. Wanita berdarah dingin ini digambarkan sebagai pembunuh berdarah dingin dan begitu cekatan dalam aksinya. Sienna Miller, sang aktris yang memerankan karakter ini, berhasil membawa penonton pada kesan Baronesse yang seksi, namun begitu berbahaya bagi para tokoh protagonis. Kostum ketat yang berwarna hitam yang dipakai serta pistol yang dibawanya ke mana-mana membuatnya terlihat garang sekaligus cantik.

5. Mystique – Jennifer Lawrence

mystique

Dalam “X-Men: First Class”, karakter Mystique diperankan oleh Jennifer Lawrence, yang menggantikan Rebecca Romijn dari film-film X: Men sebelumnya. Mystique memiliki kekuatan mutan dapat berubah bentuk menjadi apa saja dan siapa saja. Ciri khasnya adalah kulit biru neon, rambut merah membara yang menempel di kepala, dan sepasang mata kuning yang selalu bisa membuat siapapun bergidik ngeri. Bagi Jennifer sendiri, peran yang dimainkannya ini begitu menarik, meskipun para haters banyak yang menyebutnya terlalu gemuk untuk memerankan Mystique yang identik dengan image seksi.

6. Ava Lord – Eva Green

ava lord

Ber-setting di sebuah kota fiksi bernama Sin City, filmSin City tentu memiliki banyak penggemar fanatik di seluruh dunia. Dalam prekuelnya yang dijadwalkan rilis tahun ini, “A Dame to Kill For”, Eva Green yang berperan sebagai Ava Lord akan kembali hadir untuk memanjakan mata para pria penggemar seri film ini. Ava Lord adalah karakter yang gemar memanipulasi para pria untuk keuntungan dirinya sendiri. Dengan daya tarik tubuh dan wajahnya yang menggoda, Ava berhasil membuat kacau Sin City dan para penghuninya.

loading...
6 Wanita Seksi Ini Jadi Musuh Bebuyutan Para Superhero | Klik Seru | 4.5